» » Gubernur Sulsel Resmikan Masjid Islamic Centre Dato Tiro

Gubernur Sulsel, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH. M.Si.MH Didampingi Bupati Bulukumba, H. Zainuddin Hasan
IniKabar.com - Gubernur Sulawesi-Selatan, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.M.Si.MH dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bulukumba hari Kamis, (5/2) kemarin, berkenan meresmikan pembangunan dan pemanfaatan Masjid Islamic Centre Dato Tiro. 

Selain meresmikan pembangunan Masjid Islamic Centre Dato Tiro, Syahrul Yasin Limpo juga berkesempatan membuka secara langsung pelaksanaan pameran pembangunan yang diselenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke 55 tahun 2015. Dalam kesempatan yang sama Gubernur Sulsel juga ikut meresmikan sejumlah proyek-proyek fisik di Kabupaten Bulukumba yang dibangun dari pos anggaran APBD dan APBN senilai kurang lebih setengah trilyun rupiah. 

 Lima proyek fisik diresmikan secara simbolis oleh Gubernur Sulsel diantaranya pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan jembatan senilai Rp. 42, 5 Milyar, pembangunan Kantor Camat Ujungbulu senilai Rp 800 juta, Pembangunan Kantor Camat Herlang senilai Rp 800 juta, serta pembangunan jalan lingkar Islamic Centre sebesar Rp 2 Miliar. (fadly syarif)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA