» » Sudah Mulai Musim Timun Suri,Untuk Buka Puasa


IniKabar.com - Menjelang bulan suci ramadhan atau yang sering disebut bulan puasa sebentar lagi tiba,sudah mulai musim timun suri walapun belum bulan puasa,timun suri biasanya untuk menemani buka puasa sebelum makan,timun suri banyak dicari oleh warga tetapi hanya dibulan puasa saja.

" kalau aku sering bikin sirup ditambah timun suri pake es diminum pas buka puasa sebelum makan rasanya enak banget,itu sudah kebiasaan aku setiap bulan puasa " kata Madi yang tinggal di Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan,Sabtu (13/06/2015).

Terlihat disalah satu kebun timun suri milik warga yang ada di Cipedak sudah mulai di panen untuk dipasarkan kepada warga yang membutuhkan timun suri untuk menemani buka puasa.Timun suri sering diburu warga karena harganya murah dan adanya setiap setahun sekali hanya ada di bulan puasa saja.

Menanam timun suri ini bisa dijadikan peluang bisnis yang menguntungkan dibulan puasa,maka tidak heran lagi penjual timun suri sering berjejer jualan di pinggir-pinggir jalan terutama di kota-kota besar karena padat penduduknya.


REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA