» » PRESIDENT AIM LOLOS KE LUAR NEGERI

Derry Perdana Munsil (President Aksi Indonesia Muda)
IniKabar.com - Makassar, 26 Agustus 2015.  Anak muda  Asal Makassar yang aktif dalam melakukan pemberdayaan masyarakat marginal lolos ke luar negeri. Dia anak muda yang tergabung dalam sebuah gerakan sosial, Aksi Indonesia Muda (AIM) memberdayakan  para pengemis (eks kusta) di jalan Dangko Jongaya dengan membangun usaha kerajinan tangan.
 
President Aksi Indonesia muda (AIM) Derry Perdana Munsil berhasil lolos dalam seleksi beasiswa magister   Indonesia Presidential Scholarship melalui Lembaga Pengelola Dana pendidikan (LPDP) bekerjsama pihak kepresidenan RI.
 
Menurut Nurul suciana adam  Koordinator pemberdayaan masyarakat (AIM), mengatakan beasiswa Indonesia Presidential Scholarship merupakan program beasiswa magister & doktor yang diinisiasi oleh pemerintah Indonesia melalui LPDP dengan menggunakan Dana Pengembangan Pendidikan Nasional (DPPN) yang dikelola oleh LPDP bekerjasama dengan pihak Kepresidenan RI untuk menempuh studi pada perguruan tinggi terbaik di dunia.
 
“Indonesia Presidential Scholarship” (IPS) bertujuan menyiapkan generasi emas Indonesia melalui SDM yang berkualitas baik sebagai pemimpin maupun ilmuwan di berbagai bidang dalam rangka menyiapkan Indonesia negara yang maju pada 100 tahun kemerdekaan RI pada tahun 2045. Derry merupakan satunya-satunya yang mewakili wilayah Indonesia timur yang lolos beasiswa magister Tahun 2017 Indonesia Presidential Scholarship tersebut asal Universitas Hasanuddin yang tujuan universitasnya University Of California, Berkeley, Amerika Serikat.
Ini merupakan kebangaan besar untuk Keluarga Besar Aksi Indonesia Muda “Ujar Nurul suciana Adam.
Pengirim berita : REZA HERMANSAH (TIM MEDIA AIM) muhaamads@yahoo.com

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA