PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » AIM BENTUK CABANG DI MATARAM

IniKabar.com - Makassar, 28 Oktober 2015. Aksi Indonesia Muda (AIM), komunitas yang menghimpun Anak muda yang Berpusat di Kota Makassar yang aktif dalam melakukan pemberdayaan masyarakat marjinal Membentuk Cabang di Kota Mataram. Mereka anak muda yang tergabung dalam sebuah gerakan sosial, Aksi Indonesia Muda (AIM) memberdayakan para pengemis (eks kusta) di jalan Dangko Jongaya.

Menurut Sulaeman Koordinator Public Relation AIM Mengatakan Aksi Indonesia Muda Sudah Mempunyai Cabang di berbagai Kota di Indonesia Antara lain : AIM Medan, AIM Surabaya, AIM Papua, AIM Polewali, AIM Pontianak dll, Tujuan di bentuknya AIM di Kota Mataram yang bertepatan Dengan Hari Sumpah Pemuda 28 0ktober 2015 Agar para pemuda di kota mataram mampu memberikan manfaat serta kontribusi bagi kaum marginal yang ada disana dan mau menjadi pemuda yang bermanfaat di daerahnya” Ujar Sulaeman.
Pembentukan AIM mataram dirangkaikan dengan Talkshow Pemuda yang Bertemakan “Untung Saya Aktif Peduli Sosial di Masa Muda. Yang menjadi pembicara utama dari AIM Pusat yaitu Sekretaris AIM Pusat, Muhammad Yusuf S.T. yang bertampat Di Aula UNU-NTB

Sulaeman Menambahkan Mudah-mudahan setelah terbentuknya AIM di kota Mataram, mampu berdampak positif khususnya warga yang merasakan manfaat dari aksi pemuda di mataram.

Pengirim berita  : REZA HERMANSAH (TIM MEDIA AIM)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply