PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Ketua MPC PP Luwu Ikuti Kegiatan Bela Negara

inikabar.com - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Luwu Mengikuti Kegiatan Bela Negara Yang Dilaksanakan Oleh Kementrian Pertahanan Republik Indonesia Yang Berlangsung Sejak Tanggal 18/10/2015 Sampai Dengan Tanggal 21/11/2015 Yang Bertempat Di RINDAM VII WiRABUANA Atau yang biasa disebut pakkatto.

Menurut Muhammad Arham Basmi Ketua MPC Pemuda Pancasila Luwu Mengatakan Bahwa Kegiatan Yang di ikuti 8 Orang Perwakilan pemuda utusan dari kabupaten kota  Se-sulsebar, Yang mana jumlah total peserta pada kegiatan ini berjumlah 290 orang, Selain itu kegiatan ini di ikuti dari angkatan darat dan akan dilanjutkan  di Asrama Haji sudiang Bersama dengan Angkatan Laut. Didalam pelatihan ini seluruh peserta mengikuti berbagai macam pendidikan yang diberikan oleh pengajar yang memang telah profesional di bidang pertahanan dan keamanan, selain itu peserta juga di tempa tentang bagaimana mengembalikan semangat gotong royong serta kemandirian dalam mempersiapkan diri guna menjadi manusia yang unggul punya peran dan manfaat di tengah-tengah masyarakat utamanya dalam mempersiapkan diri menjadi calon pemimpin bangsa yang berintegritas, kapabel dan berkomitmen penuh terhadap mencapai tujuan Negara dalam menghadirkan yang sejahtera. Para peserta pelatihan di bimbing dalam peningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa sehingga di harapkan ketika para peserta ini mendapat amanah oleh rakyat untuk menjadi pemimpin di daerahnya kelak telah terpatri di dalam hatinnya sebuah benteng yang kokoh untuk senantiasa amanah dalam menjalankan segala hal yang berkaitan dengan mandat yang telah di berikan kepadannya ketika menjadi pemimpin kelak.

Dalam hal ini juga Ketua Majelis Pemuda Pancasila Muhammad Arham Basmin Mendapat Amanah Sebagai Ketua Senat Pembina Bela Negara Angkatan I Di wilayah Sulselbar Di dalam proses pemilhan yang cukup alot, Meski pada akhirnya Arham Berhasil mengungguli pesainnya. dari 10 calon Arham Meraih 60 Persen lebih dukungan Peserta Kader  Pembina Bela Negara  dari seluruh kabupaten/Kota Se-Sulselbar. Sehingga arham terpilih menjadi Ketu Senat Pertama Dalam Pelatihan Kader Pembina Bela Negara .

Sebagai Kata Mukaddimah Muhammad Arham Basmin berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk kemudian serius dalam mengaplikasikan seluruh ilmu yang telah di dapat selama mengikuti kegiatan ini karna jika itu tidak kita lakukan sama halnya telah memakan hasil korupsi karna kegiatan ini menggunakan uang Negara yang jumlahnnya tidak sedikit. Arham juga berharap setelah kegiatan ini silaturrahmi antar sesama peserta, pengajar dan panitia dapat terus berlanjut meski kegiatan ini sudah berakhir karna tidak menutup kemungkinan akan ada banyak hal-hal yang bisa di lakukan di tengah-tengah masyarakat yang bisa bermanfaat bagi mereka”Ujar Arham.Pengirim berita : FAISAL M ALULU (SEKRETARIS MPC PEMUDA PANCASILA LUWU) muhaamads@yahoo.com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply