» » Peringatan Hari Jadi Bulukumba ke 56 Disbudpar Agendakan Festival Dara & Daeng

Staf Bidang Pemasaran & Promosi Disbudpar Kabupaten Bulukumba, Ubayd Mantsur

IniKabar.com - Dinas kebudayaan dan pariwisata Kabupaten Bulukumba, Sulawesi-Selatan kembali mempersiapkan agenda besar dalam rangka untuk menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Butta Panrita Lopi ke 56, tahun 2016 yang jatuh pada tanggal,( 4/02/2016) mendatang.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Bulukumba kembali mempersiapkan agenda Festival Dara & Daeng yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun menjelang Moment Peringatan Hari Jadi daerah penghasil produk jagung marning itu.
Staf Bidang Pemasaran & Promosi Disbudpar Kabupaten Bulukumba, Ubayd Mantsur mengutarakan, tidak ada persiapan istimewa yang dilaksanakan oleh Disbudpar Bulukumba dalam rangka untuk memeriahkan penyelenggaraan Festival Dara & Daeng tahun 2016.
Disbudpar juga tidak ada agenda lain di luar rencana kegiatan Festival Dara & Daeng kaitannya dengan Peringatan Hari Jadi Bulukumba ke 56 tahun 2016. Adapun persoalan jadwal dan rencana lokasi kegiatan, akan ditentukan kemudian, pungkas Ubayd. Pengirim Berita : (fadly syarif)   

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA