» » Santuni Anak Yatim, Dhuafa dan Orang Jompo Fajar Paper Peduli Sahabat

IniKabar.com - BEKASI , PT Fajar Surya Wisesa Tbk atau Fajar Paper kembali mengambil peran dalam perbaikan kualitas hidup masyarakat Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Kali ini, Fajar Paper bergerak ke daerah Cikarang Baru, Jayasampurna Serang, Walahir, Karang Raharja, Sukarahayu, Tambelang, Telaga Sakinah, Cikarang Barat, Warung Satu Sukatani, Cikarang Utara, dan Bulak Kapal.
Di daerah tersebut, Fajar Paper membagikan 1.500 paket santunan untuk yatim, dhuafa, dan jompo. Kegiatan dilaksanakan pada 25 Februari hingga minggu pertama Maret 2016. Program santunan ini rutin setiap tahun, dan tahun ini diberikan nama “Fajar Paper Peduli Sahabat”.
Setiap paket terdiri atas beras tiga kilogram, minyak sayur satu liter, satu dus indomie, gula pasir satu kilogram, satu potong selimut, dan dua potong pakaian layak pakai.
Paket  diserahkan kepada enam yayasan yatim piatu, dua panti jompo di daerah Cikarang Baru, Jayasampurna Serang, Walahir, Karang Raharja, Sukarahayu, Tambelang, Telaga Sakinah Cikarang Barat, Warung Satu Sukatani, Cikarang Utara, Bulak Kapal Kota Bekasi serta masyarakat  sekitar perusahaan.

Pembagian paket bantuan dari dana corporate social responsibility atau CSR dilakukan oleh Tim CSR Fajar Paper Peduli Sahabat yang dipimpin Sarwi dan dengan wakilnya Eko Harminto.
Kedatangan tim disambut hangat pengelola panti asuhan, panti jompo, dan masyarakat. Semuanya bersyukur atas perhatian yang tulus dari Fajar Paper. Mereka benar-benar tersentuh.
Mereka, para penerima paket bantuan, mendoakan Fajer Paper tetap eksis di bidang industri kertas kemasan sehingga dapat meningkatkan perannya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.
“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, khususnya anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Ke depannya akan kami tingkatkan terus,” papar Kurniawan, penanggung jawab kegiatan dana CSR Fajar Paper.
Selain program bidang sosial, masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab perusahaan yang dituangkan dalam kegiatan sosial kemanusiaan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan seperti zakat fitrah, bantuan hewan kurban, pemberian bantuan paket kelas, bantuan sembako dan obat-obatan bagi masyarakat yang terkena bencana alam, dan sunatan massal. (dun/gus)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA