» » Gelontorkan Dana CSR Fajar Paper Bantu Perbaiki Empat Sekolah

INIKABAR.com , BEKASI – Menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), PT Fajar Surya Wisesa, Tbk (Fajar Paper) menggelontorkan dana corporate social responsibility (CSR) untuk memperbaiki empat sekolah dasar di Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Bantuan ini merupakan bukti Fajar Paper bertanggungjawab dalam meningkatkan kualitas pendidikan.


Program tersebut dilaksanakan pada 15 – 30 April di SDN Sukadanau 03, SDN Telaga Murni 02, SDN Karang Bahagia 02, dan SDN Suka Makmur 02. Bantuan tersebut berupa perbaikan bangunan sekolah dan fasilitas penunjang kegiatan belajar mengajar. Seperti meja, kursi, lemari, papan tulis, dan lainnya.



Program ini mendapatkan respons sangat positif dari wali murid maupun para guru. “Terima kasih banyak kepada PT Fajar Surya Wisesa atas sumbangsihnya merenovasi bangunan sekolah dan prasarana belajar di SDN Suka Makmur 02. Sekolah kami jadi jreng, bagus. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat bekerja sama lagi dalam berbagai kegiatan di bidang pendidikan. Sukses dan jaya selalu buat Fajar Paper,” kata guru setempat

Demikian pula orang tua murid SDN Karang Bahagia 02 bernama Anda, mengucapkan terima kasih karena sumbangan tersebut memicu anak-anak lebih semangat belajar. Dia mengharapkan Fajar Paper mendapat berkah dari Allah SWT, semakin maju dan tambah sukses.

Kurniawan, penanggungjawab CSR Fajar Paper, Kamis (12/5) mengutarakan, bantuan ini merupakan bentuk tanggungjawab dan kepedulian pihaknya terhadap pendidikan nasional untuk membantu pemerintahan mencerdaskan anak bangsa. Program serupa akan dilanjutkan tahun ini di beberapa sekolah dasar.

Selain bidang pendidikan, masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam kegiatan sosial kemanusiaan, sosial keagamaan, dan sosial kemasyarakatan. Seperti  zakat fitrah, bantuan hewan kurban, paket kelas, sembako dan obat-obatan bagi masyarakat yang terkena bencana alam, santunan anak yatim piatu, sunatan massal dan lain sebagainya. (dun)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post