» » Perusahaan Ternak Ayam,Sering Dibobol Maling


Laporan,Taryat dari Sukabumi Jawa Barat

INIKABAR.com , SUKABUMI - Salah satu perusahaan ternak ayam pedaging milik perusahaan Wijaya PS yang berada di Cikate Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat sering kebobolan maling.Mantan anggota satpam diperusahaan ternak ayam tersebut mengatakan sering terjadinya kebobolan maling diperkirakan setiap minggunya bisa terjadi dua sampai tiga kali kemalingan.

" waktu saya jadi satpam di perusahaan peternakan ayam milik Wijaya PS yang ada di Cikate Cikembar memang sering terjadi kemalingan walaupun kita jaganya sudah ketat sesuai prosedur penjagaan tetapi ada saja kejadian maling,dalam satu bulan bisa empat sampai enam kali maling datang,sering juga keperegok " kata mantan Satpam yang sudah habis masa kontrak kerjanya kepada inikabar.com,Jumat ( 13/5/2016 ).

Penyebab sering terjadinya maling menurut mantan Satpam  di perusahaan tersebut dikarenakan kurang adanya penerangan lampu dan pagar kurang stabil dan tidak berkordinasi dengan warga setempat.

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post