» » MBC Gelar Garrage Sale

INIKABAR.com , SURABAYAManajemen Masjid Baiturrozaq Citraland (MBC) bersama pengajian ibu-ibu, pengurus yayasan dan ketua takmir Masjid Baiturrozaq gelar “Garrage Sale, Pameran Pendidikan Sekolah, dan Kajian Umum Bersama Bupati Bojonegoro”  Ahad, (29/05/2016). 

Acara ini dihadirin kaum muslimin, perwakilan sekolah Lembaga Pendidikan Islam (LPI), dan Forum Silaturahim Jama’ah Citraland. Diagendakan sebagai pemateri Kang Suyoto bupati Bojonegoro, karena ada hal mendadak di hari yang sama beliau tidak bisa hadir, sebagai penganti pengisi kajian umum dipimpin  oleh KH Khozin mustafid S.Ag  dari Ikatan Dai Indonesia (IKADI).

Menurut Manager Manajemen Baiturrozaq Citraland, Muhammad Rifqi Nuzuluddin, tujuan garrage sale ini adalah untuk berbagi kebahagiaan menjelang datangnya bulan ramadhan kepada kaum muslimin. “ Yang dibagi-bagi dalam lelang garage sale bukan hanya barang bekas tetapi juga barang baru dan sembako yang dikumpulkan dari seluruh jamaah pengajian ibu ibu masjid Baiturrozaq Citraland” terang lelaki asal Surabaya.

Dan barang garrage sale, lanjut alumni tim kreatif radio suara muslim ini, barang-barang ini diantaranya; sepeda mini, air conditioner (AC), kipas angin, mainan anak, tas, jaket, buku majalah, souvenir, baju dan lain-lain. “ Hasil penjualan ini digunakan kembali untuk kegiatan pengajian ibu ibu masjid Baiturrozaq Citraland yang dipimpin oleh Ibu Siti Aisyah”.

Dalam agenda berkas romadhon, Rifqi mengutarakan, berkas itu diantarannya; Garrage Sale, Kajian menjelang berbukabuka puasa bersama 600 anak yatim dhuafaqiyamul lail 10 hari terakhir bersama imam tamu dari Makkah, Syekh Ali Sholeh Al-Makky dan kajian bada dhuhur senin, selasa, rabu, kamis.” untuk berbagi kebahagiaan menjelang datangnya bulan ramadhan kita adakan garrage sale yang diinisisatif oleh ibu-ibu pengajian masjid citraland khususnya”, paparnya kepada redaksi belum lama ini.

Zaldi Suparta, pengajar SMP Integral Lukman Al-Hakim sekaligus peserta pameran pendidikan dalam acara ini memaparkan bahwa acara ini sangat bagus kepada muslimin khususnya di kalangan bawah dalam acara lelang garrage sale

“Alhamdulillah memuaskan disamping dapat ilmunya dapat juga hadiahnya, semoga semakin banyak donatur yang bergabung sehingga masyarakat yang hadir juga lebih banyak. Jika kegiatan ini di ulang kembali, kalau bisa tempatnya lain biar nilai publikasinya dapet”, terang lelaki asal Mataram ini..pengirim berita : (Andre Rahmatullah/Staff ManajemenBaiturrozaqCitraland) hariyantoandre21@gmail.com

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post