» » Semarak THR Bahagiakan Masyarakat Pinggiran Kota & Yatim Dhuafa

INIKABAR.COM , PASURUAN - Berbagi kebahagian dan keberkahan dibulan ramadhan ini  merupakan hal yang begitu mulia, kebahagiaan itu akan lebih terasa bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu, anak-anak yatim dhuafa ataupun masyarakat yang tinggalnyaberteneng di pinggiran kota.

Masyarakat pinggiran adalah masyarakat yang tinggalnya di daerah-daerah pinggiran kota yang kehidupannya selalu diwarnai dengan kegelisahan dan kemiskinan serta mencari nafkahnya dengan cara menjadi pemulung, tetapi ada juga masyarakat pinggiran yang bersikeras mencari pekerjaan dengan halal dan bekerja apa-apadanya seperti pada umumnya pekerjaan sekarang.

Tomi Sutrisno Putra, Manager LAZNAS BMH Pasuruan mengatakan bahwasannya program dibulan ramadhan ini lebih banyak mengangat tema “Tebar Hidayah Ramadhan”.

“Tujuan kita dalam program bertema THR ini adalah dalam rangkah bersyiar, menyalurkan, membagikan bingkisan dan sembako kepada pihak penerima seperti warga yatim dhuafa dan masyarakat miskin”jelas alumni Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Tasikmalaya.

Kali ini BMH, tutur lelaki asal Kraksaan mengadakan THR bertajuk Tebar Berkah Fitrah bersama masyarakat pinggiran kota Pasuruan serta dilanjut dengan Tebar Ta’jil dan Buka Puasa Bersama bersama anak-anak yatim dhuafa, Jum’at (01/07/2016).

“Tebar Berkah Fitrah bersama masyarakat pinggiran kota ini kita beri bingkisan dan sembako guna membantu beban-benan mereka yang masih tergolong warga miskin dan warga yang tidak memiliki rumah pada umumnya” tambah lelaki kelahiran 23 Januari 1977.

Di hari yang bersamaan, lanjut Tommy juga mengakhiri acara THR dengan membagikan ta’jil dan berbuka puasa bersama kepada anak-anak yatim dhuafa di Pasuruan.


Kebahagiaan anak-anak sungguh terliyat ketika menanti dan menyantap hidangan kami dalam rangka buka puasa bersama anak yatim duafa dan sebelumnya juga kami bagi-bagi takjil serta bagi-bagi bingkisan kepada masyarakat pinggiran kota” ungkap putra dari Bambang Putra. [ Andre Rahmatullah, Tim Humas Laznas BMH Jatim ]

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA