» » » IBI Kosgoro 1957 Kerjasama Dengan Seri Stamford College Malaysia

Manager Direktur Seri Stamford College Malaysia,Dato Vincent Leong (kiri) dan Rektor Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957,Dr.Haswan Yunaz,MM,M.Si (kanan),kerjasama dibidang Pendidikan
INIKABAR.com , JAKARTA - Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 (IBI-K57) mengajakan kerjasama dengan Seri Stamford College malaysia berlangsung di Hotel Santika Jakarta Timur,Senin (15/8/2016).Tanda tangan kerjasama tersebut disaksikan oleh para dosen dan diliput oleh media salah satunya termasuk media online inikabar.com.

Menurut Rektor IBI-K57 Haswan menjelaskan tujuan kerjasama ini untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia karena pendidikan sekarang ini masih rendah.Kerjasama tersebut sebenarnya sudah sejak tahun 2015 dengan melakukan kunjungan ke Seri Stamford College Malaysia.

" yang menarik Stamford banyak program yang lebih ke arah praktek,Stamford juga telah banyak pelajar yang siap menjadi tenaga kerja siap pakai " ujarnya.

Haswan juga menjelaskan untuk masalah biayanya sangat murah dengan sekitar Rp 20 juta sampai dengan selesai dengan memiliki ijazah dua dari IBI-K57 dan Seri Stamford Colloge Malaysia,untuk persyaratannya seperti biasa.

" untuk masalah biaya sangat murah hanya dengan RP 20 juta sampai selesai dengan memiliki dua ijazah dari IBI-K57 dan Stamford College Malaysia,kalau yang lain bisa mencapai ratusan juta,kita sangat murah sekali " kata Haswan.

Program pendidikan yang disediakan diantaranya
Diploma Pengurusan Perniagaan (DPP)
Diploma Kesetiausahaan Eksekutif (DKE)
Diploma Pemasaran (DPP)
Diploma Pengurusan Korporat (DPK)
Diploma Teknologi Maklumat (DIT)
Diploma Pengurusan Hospitaliti (DPH)

Untuk lebih jelasnya silahkan anda datang ke Kampus IBI-K57 Jakarta atau lihat videonya klik disini,(Taryat)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post