» » Jakarta Diguyur Hujan,Jalan Fatmawati Banjir

INIKABAR.com ,JAKARTA - Hujan lebat mengguyur kota Jakarta,sabtu sore (27/8/2016) sebagian jalan di Jakarta kebanjiran seperti di jalan Fatmawati Jakarta Selatan tepatnya di lampu merah ITC Fatmawati,ketinggian banjir diperkirakan 50cm selutut orang dewasa,hujan turun kurang lebih dua jam,sebagian pengendara tidak bisa melewati jalan tersebut terutama kendaraan motor tidak bisa,sedangkan kendaraan mobil masih bisa lewat walaupun ada sebagian yang mogok.

" dijalan sini sudah biasa langganan banjir bang setiap tahunnya jadi saya sudah tidak aneh lagi kalau turun hujan pasti banjir,harapanya sih Pemerintah harus segera bisa menanganinya supaya tidak banjir " kata salah seorang warga setempat.

Musim hujan sudah mulai turun bagi warga Jakarta harus berhati-hati kebanjiran terutama yang sudah langganan banjir setiap tahunnya.Bagi pengguna kendaraan motor jangan lupa membawa jas hujan dan hindari jalan yang suka banjir kalau pas hujan dan jangan meneduh di bawah pohon dikhawatirkan pohonnya roboh.

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA