» » Program CSR Tahap Tiga Fajar Paper Bantu Lima Sekolah Dasar Negeri

INIKABAR.com , BEKASI - Menyambut tahun ajaran baru dan HUT Republik Indonesia ke 71, PT Fajar Surya Wisesa, Tbk atau Fajar Paper telah melaksanakan kembali program CSR Bantuan Perbaikan Sekolah Dasar (tahap 3) untuk  lima Sekolah Dasar Negeri.
Sebelumnya, program ini telah sukses melaksanakan bantuan perbaikan sekolah untuk tujuh Sekolah Dasar Negeri, pada periode Januari-Mei 2016.

Program CSR Bantuan Perbaikan Sekolah Dasar (tahap 3) yang telah dilaksanakan adalah sebagai bukti komitmen perusahaan PT Fajar Surya Wisesa, Tbk atau Fajar Paper ikut peran aktif dalam  meningkatkan dunia pendidikan.

Pelaksanakan program CSR Bantuan Perbaikan Sekolah Dasar (tahap 3) pada 20 Juni-02 Juli 2016 untuk lima Sekolah Dasar Negeri yang telah ditunjuk pihak manajemen, tepatnya SDN Jaya Sakti 06, SDN Gandasari 02, SDN Lenggah Sari 02, SDN Mukti Jaya 03 dan SDN Kedung Waringin 03.

Adapun program perbaikan sekolah dasar CSR Fajar Paper ini berupa bantuan perbaikan/renovasi bangunan sekolah dan fasilitas/sarana kelas (meja, kursi,lemari,papan tulis kelas,dll), dimana program ini merupakan program baru CSR Fajar Paper yang pada tahun sebelumnya belum pernah ada.

Kegiatan ini adalah salah satu program CSR Fajar Paper bidang pendidikan yang mendapatkan respon sangat positif dari pihak wali murid dan para guru, seperti SDN Jaya Sakti 06 di Desa Jaya Sakti-Muara Gembong, Karwita.

“Terima kasih banyak kepada PT Fajar Surya Wisesa, Tbk atas sumbangsihnya merenovasi bangunan sekolah dan prasarana belajar di SDN Jaya Sakti 06, dan sekolah kami jadi ‘bagus’. Saya ucapkan semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat bekerjasama lagi dalam berbagai kegiatan di bidang pendidikan. Semoga Fajar Paper semakin sukses dan jaya terus,” harapnya.

Hal senada diucapkan Titin, salah satu guru SDN Gandasari 02, Desa Gandasari-Cikarang Barat. “Saya sebagai guru dan perwakilan orang tua murid SDN Gandasari 02 mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan kepada sekolah kami sehingga anak didik kami berangkat belajar lebih semangat, semoga perusahaan Fajar Paper mendapat berkah dari Allah swt, tambah maju dan tambah sukses.amin,” ujarnya.

Demikian beberapa tanggapan yang diberikan kepada Tim CSR Fajar Paper, baik dari pihak guru maupun wali murid.

Kurniawan, penanggungjawab CSR Fajar Paper mengutarakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk tanggungjawab dan kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan nasional untuk membantu pemerintahan dalam mencerdaskan anak bangsa.


Selain program bidang pendidikan, kata Kurniawan, masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggungjawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam kegiatan di sosial kemanusiaan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan seperti zakat fitrah, bantuan hewan kurban, pemberian bantuan paket kelas, bantuan sembako dan obat-obatan bagi masyarakat yang terkena bencana alam, santunan anak yatim piatu, sunatan massal.dll.(Dudun Hamidullah)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA