» » Kebun Bibit Ciganjur,Diterjang Angin Puting Beliung

INIKABAR.com , JAKARTA - Hujan lebat dibarengi dengan angin puting beliung pada hari kamis (1/9/2016) petang tepatnya pas magrib,kebun bibit Ciganjur yang terletak di jalan Aselih No.100 Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan diterjang angin puting beliung,beberapa pohon yang ada di kebun roboh,tanaman yang ada di pot juga pada roboh bahkan pohon rambutan yang besar juga ikut roboh.

" terjadinya hujan dibarengi angin kencang pas waktu menjalankan shalat magrib berjamaah,ya kira-kira lima menit,sesudah shalat magrib ternyata dilihatn pohon pada roboh,karena hujan dengan angin yang kencang sekali puting beliung " kata Wahab yang sering ada di kebun.

Menurut Wahab ini keajaiban allah yang maha kuasa dalam waktu lima menit bisa merobohkan pohon besar,kalau kita manusia belum tentu bisa. " ya ini keajaiban allah yang maha kuasa pohon yang besar aja bisa roboh,dalam waktu yang singkat kurang lebih lima menit,kalau kita sebagai manusia belum tentu bisa merobohkan pohon yang besar " ujar Wabah.

Salah seorang tenaga harian di kebun tersebut Sumadi tidak heran lagi kalau terjadi angin puting beliung pohon suka ada yang roboh karena angin yang kencang. " ya beginilah kalau ada hujan dibarengi angin kencang pepohonan suka ada yang roboh " kata Sumadi.

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post