» » Sembilan Yayasan Dapat Bantuan Fajar Paper Kembali Bagikan Seribu Paket Santunan


INIKABAR.com , BEKASI – Sembilan yayasan yatim piatu dan dhuafa di wilayah Kecamatan Sukatani (PA Al-Huda, PA Al-Hidayah, PA Darut Takwien), Sukawangi (PA Umar Bin Khatab), Setu (PA Nurul Azhar, Yayasan An-Nur, PA Miftahul Ulum) dan Tambun (Pondok Pesantren El Nur El Arafah-PSAA Yapina, PA An-Nuriyah) mendapatkan bantuan bentuk kepedulian PT Fajar Surya Wisesa Tbk.

Di daerah tersebut Fajar Paper membagikan 1.000 paket santunan untuk anak yatim dan dhuafa. Kegiatan dilaksankan pada 29 Agustus s/d 1 September 2016. Program santunan ini merupakan kelanjutan dari program "Fajar Paper Peduli Sahabat" yang pada awal tahun 2016 sudah terdistribusi 1.500 paket bantuan.

Paket bantuan terdiri atas beras 3.000 kilogram, susu kental manis 1.000 kaleng, gula pasir 1.000 kilogram, 1.000 potong sarung, 500 bungkus mie instan dari Management PT Fajar Surya Wisesa Tbk.

Selain itu, Fajar Paper juga memberikan sebanyak 2.000 potong pakaian pantas pakai dari partisipasi karyawan Fajar Paper dan suplier (PT Cahaya Telaga Mas, PT Logam Nusantara, CV Mahkota Prima, PT Buckman, PT Muri Agung Abadi, PT Kemira, PT Sutindo Raya Mulya, PT Mitra Jaya Abadi).

Pembagian bantuan dari dana corporate social responsibility (CSR) dilakukan tim CSR Fajar Paper Peduli Sahabat yang dipimpin Sarwi dengan wakilnya Eko Harminto.

Kedatangan tim disambut hangat oleh para pengelola panti asuhan. Mereka bersyukur atas perhatian yang tulus dari Fajar Paper.

Para penerima bantuan mendoakan perusahaan yang bergerak di bidang industri kertas kemasan agar tambah maju dan berkembang supaya dapat meningkatkan perannya meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang kurang mampu.

“Selain program bidang sosial, masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggungjawab perusahaan yang dituangkan dalam kegiatan sosial kemanusiaan, sosial keagamaan, pendidikan dan sosial kemasyarakatan seperti zakat fitrah, bantuan hewan kurban, pemberian bantuan buku tulis, renovasi sekolah, bantuan sembako, latihan pemadam kebakaran untuk anak sekolah,” papar Johanes Lie, penanggung jawab kegiatan CSR Fajar Paper kepada inikabar.com. (red)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post