PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Upgrade Diri, Auto 2000 Geber Kajian Ruhani

INIKABAR.com , GRESIK - Salah satu mubaligh dakwah, Ustadz Ahmad Rizal menegaskan pentingnya sebuah etos kerja sebagai seorang muslim, ia terangkan bahwasannya seorang muslim diciptakan oleh Allah Subhanawa Ta’ala dalam bentuk sebaik-baik mungkin. 

“Maka sebagai wujud terima kasih, syukur kita kepada Allah ta'ala, maka seorang hamba seharusnya lebih banyak  beribadah kepada-Nya” jelasnya saat menjadi pengisi acara di Kajian Bulanan Auto 2000, Manyar, Gresik, Jum’at (02/9/2016).  

Di hadapan karyawan dan karyawati  yang kurang lebih dihadiri 70 orang ini, ia pun melengkapi penjelasannya dengan menyetir sebuah penyampaian adanya perintah Allah di dalam surat Adhdhariyat:56.

“Wama kholaqtul jinna wal insa illa liya’budun ” yang artinya:  “Aku (Alloh) tidak menciptakan Jin dan Manusia kecuali Aku ciptakan agar mereka menyembah kepada Ku ”.

Jadi, tutur Rizal, demikian sapaan akrabnya, aslinya kita ini dihidupkan oleh Alloh di dunia ini bukan untuk sekolah,bekerja,bermain-main dan lain sebagainya. Tapi tugas kita yang paling utama adalah menyembah,beribadah kepada Alloh .

Sedangkan, jabarnya, yang lainnya seperti sekolah,bekerja,bermain dan aktifitas lainnya boleh dikerjakan boleh tidak ,terserah diri kita masing-masing, dengan syarat asalkan tidak melanggar larangan Agama kita.

“Maka konsekuensi seorang muslim tidak lain adalah tunduk ,patuh secara totalitas hanya kepada Allah Ta'ala,” paparnya di hadapan karyawan/i  Auto 2000 yang merupakan Founder Dealer Toyota terbesar di indonesia dan perusahaan toyota international.

karenanya, himbaunya, sesungguhnya hidup didunia hanyalah sementara hanya sekitar 60-70 tahun kata nabi shalallahu alaihi wassallam, tandasnya.

Darwin, kepala cabang Auto 2000 menjelaskan bahwasannya kajian ini adalah kegiatan perdana, ia pun berharap kegiatan ini bisa rutin setiap bulan.
“Semoga kajian ini bisa menjadi rutinitas demi memotivasi untuk terus mengupgrade karyawan/karyawati ” harapnya.

Acara inipula bekerjasama dengan Pos Da'i BMH Gresik dan pihak penyelenggara Auto 2000 Founder Dealer Toyota terbesar di indonesia. */Andre Rahmat, Humas BMH Jawa Timur
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply