» » » Bupati Sumedang Meninjau Pembangunan Masjid Di Desa Sukamenak



Laporan,Taryat dari Sumedang Jawa Barat

INIKABAR.com , SUMEDANG - Terkait dengan adanya pembangunan masjid yang kunjung belum selesai hampir enam bulan lebih di Desa Sukamenak karena terkendala dana,orang nomor satu di Sumedang,Bupati Sumedang Jawa Barat Eka Setiawan beserta rombongannya,dari Kecamatan Darmaraja juga hadir meninjau pembangunan masjid di Desa Sukamenak Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat,Senin (10/10/2016).

 Masjid yang sedang dikerjakan ada dua masjid di kampung Munjul dan di Kampung Ciputat.Eka Setiawan dalam pidatonya akan memberikan dana bantuan lima puluh juta yang akan cair pada bulan Nopember,dana tersebut untuk keperluan pembangunan masjid atau pembangunan jalan yang belum selesai dananya akan diserahkan kepada kepala Desa,Eka Setiawan Juga menyerahkan bantuan karpet untuk masjid.

Warga kampung Munjul maupaun warga Kampung Ciputat sangat berterima kasih kepada Bupati Sumedang Eka Setiawan bisa datang langsung meninjau pembangunan masjid di Desa Sukamenak.

“ saya sangat berterima kasih kepada bapak Bupati sudah bisa datang kesini ketempat kami untuk meninjau pembangunan masjid dan akan memberikan dana bantuan,semoga pembangunan masjid cepat selesai supaya bisa dipakai shalat berjamaah “  kata warga Sukamenak

Warga berharap dengan diberikannya dana bantuan dari Bupati yang akan cair bulan Nopember sebesar lima puluh juta bisa menyelesaikan pembangunan masjid maupun pembangunan jalan yang belum selesai.


REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA