» » » Digelar PT Cikarang Listrindo Ratusan Warga Wangunharja Periksa Kesehatan


INIKABAR.com , CIKARANG – PT Cikarang Listrindo terus berkiprah melakukan bakti sosial pengobatan gratis untuk warga yang tinggal di sekitar lokasi PT Cikarang Listrindo. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PT CL dengan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) setiap bulannya.

Rabu (30/11/2016) kembali menggelar pengobatan gratis di rumah H Sukriah warga Desa Wangunharja RT 08 Bapak H. Sukriah, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Kegiatan kali ini dihadiri 102 pasien yang melakukan pemeriksaan, termasuk pemeriksaan Gula Darah 46, Kolesterol 35, dan Asam Urat 42.

Kegiatan ini menggandeng Puskesmas Mekarmukti sebagai tenaga medis dibantu Babinsa dan Bimaspol sebagai pengaman pelaksanaan kegiatan pengobatan.

Humas PT Cikarang Listrindo, Anes SH. MH ketika ditemui di sela pengobatan gratis mengatakan, kegiatan sudah menjadi agenda tetap PT Cikarang Listrindo untuk memeriksa kesehatan masyarakat yang berada di sekitar perusahaan.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan agar kondisi kesehatan masyarakat di sekitar lokasi perusahaan dapat terkontrol dengan baik dan ini wujud kepedulian PT CL,” kata Anes lagi.

Menurut Anes, bakti sosial ini merupakan komitmen PTCL terhadap program CSR dan ingin bersinergis kepada masyarakat di sekitar perusahaan. (alf)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post