PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Kepala Dinas Sosial Prov JABAR,Meninjau Penanaman Bibit Cabai Di BRSPP Lembang

Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat Drs.Arifin Harun Kertasaputra beserta seluruh rombongan pejabat struktural dalam rangka pecanangan penanaman cabai.
Laporan : Taryat dari Bandung Barat Jawa Barat

INIKABAR.com , BANDUNG BARAT - Terkait dengan berita sebelumnya tentang BRSPP (Balai Rehabilitasi Sosial Pamardi Putra) Lembang,telah menjalankan program Gubernur Jawa Barat penanaman bibit cabai,ternyata ditinjau langsung oleh kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat Drs.Arifin Harun Kertasaputra beserta seluruh rombongan pejabat struktural dalam rangka pecanangan penanaman cabai,di lokasi BRSPP Lembang jalan Maribaya 22 Kayu Ambon Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat.Menurut Arifin semua pejabat struktural berkumpul di BRSPP Lembang dalam rangka pecanangan penanaman cabai dan pemanfaatan lahan sesuai dengan arahan Gubernur penanaman cabai dimana harga cabai sekarang tinggi.

“ kami beserta seluruh para pejabat struktural Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat baik kepala bidang,kepala balai dan seluruh kepala seksi,berkumpul di Balai Rehabilitasi Sosial Pamardi Putra yaitu dalam rangka,pertama tujuannya pemanfaatan lahan,kedua sesuai arahan pak Gubernur “ kata Kepala Dinas Sosial Jawa Barat Drs.Arifin Harun Kertasaputra kepada media,Jumat (3/2/2017).

Menurut Arifin kebetulan Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat mempunyai lahan yang belum terpakai dan bisa dimanfaatkan di seluruh balai-balai maupun sub unit- sub unit ,Arifin juga berharap dengan penanaman cabai ini dibulan Februari dalam waktu 4 bulan bisa panen.

“ mudah-mudahan dengan pada bulan Februari ini kita tanam jangka waktu 4 bulan kita bisa panen pada bulan Mei kebetulan menjelang hari raya Idhul Fitri “ ujarnya Arifin.

Memang bagus program Gubernur Jawa Barat dalam rangka pecanangan penanaman cabai bisa mengatasi harga cabai,dimana harga cabai melambung tinggi.(Yat)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply