PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Gas LPG 3 kg Langka Di Kayuambon Lembang

INIKABAR.com , BANDUNG BARAT - Salah seorang warga yang berada di Desa Kayuambon Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat,dipusingkan oleh Gas simelon alias Gas LPG 3 kg karena menghilang dipasaran alis langka,disetiap warung habis bahkan di agen juga pada habis.Apabila ada Gas di warung eceran harganya mencapai Rp 25.000 sampai Rp 27.000 per tabung Gas LPG 3 kg.

“ saya kehabisan Gas LPG 3 kg mau beli ke warung yang sudah langganan,ternyata habis,saya nyari lagi ke warung yang lain yang ada disekitar Kayuambon Lembang tetap juga tidak ada habis,bahkan saya mendatangi agen Gas ternyata habis juga,jadinya saya bingung mau masak gimana kalau tidak ada Gas,terpaksa saya nyari lagi ditempat yang lain yang agak jauhan di daerah Cibogo luar daerah Kayuambon ternyata disana ada “ kata warga yang tinggal di Kayuambon,Selasa (18/4/2017).

Dengan langkanya Gas LPG 3 kg seharusnya pihak Pemerintah bisa mengatasinya apalagi sekarang mau menghadapi bulan puasa dan lebaran,jangan sampai stok Gas berkurang supaya ekonomi masyarakat berjalan dengan lancar. (yat)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply