PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Pemkot-KPU Bekasi Teken MoU Pembangunan Gudang

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Ketua KPU, Ucu Asmarasandi, usai melakukan penandatanganan.
INIKABAR.com , KOTA BEKASI – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menandatangani kesepakatan terkait pemenuhan kebutuhan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi.
Dimana dalam Mou yang dilakukan oleh dua institusi tersebut didalamnya, menyangkut gudang yang representatif, penyiapan lahan serta pendanaan pembangunan gudang logistik KPU.
Seiring dengan kesepakatan itu, Pemkot Bekasi telah menyediakan lahan seluas 8.000 meter persegi di Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, yang bisa dimanfaatkan sebagai lokasi pendirian gudang KPU.
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, pihaknya telah menyediakan lokasi untuk sarana gudang KPU. Namun demikian, Rahmat mengaku untuk anggaran pembangunan belum diketahui pasti berapa besar yang akan dikucurkan Pemkot Bekasi untuk membiayai pembangunan gudang.
“Keberadaan gudang yang representatif merupakan kebutuhan jangka panjang. Tidak hanya untuk mengejar momen pemilihan kepala daerah Kota Bekasi yang serentak diselenggarakan tahun 2018, tapi juga untuk agenda pemilihan umum,” ujar Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, kemarin.

Pada kesempatan itu Rahmat Effendi juga menekankan kepada pelayan publik untuk mempercepat proses pelayanan. "Karena masih saja yang memakai sistem prosedur lama dan lambat, sementara warga membutuhkan waktu cepat tanggap dan selesai cepat,” tambahnya.
Sementara itu, Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmarasandi mengatakan, kebutuhan akan gudang yang representatif memang merupakan sesuatu yang mendesak untuk direalisasikan segera. Mengingat selama ini, KPU Kota Bekasi harus mengontrak gudang kepada pihak lain.
“Ya, semoga cepat terlealisasi,” ucap singkatnya.
Diketahui, penandatanganan gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi dilakukan usai apel pagi, Senin (3/4) yang dirangkaikan dengan kenaikan pangkat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bekasi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi. (dun)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply