» » Serbu Hidayah Dibulan Ramadhan, Ratusan Amplop Tuk Anak Buruh Tani

INIKABAR.com , SURABAYA - Bertempat di desa sidomulyo kecamatan sugiwaras, Bojonegoro yang mayoritas daerah buruh tani, pada rabu, (14/06) kemarin suasana tampak ramai dan ceria. 

Ya, sebanyak ratusan amplop gratis yatim dhuafa dibagikan percuma-cuma kepada anak-anak warga. 

Pada akhirnya anak-anak yang mayoritas fakir miskin ini berbondong-bondong memadati tempat untuk menyambutnya.

Nampak bahagia yang dirasakan oleh anak-anak tersebut, tidak lain selain mendapatkan bingkisan, juga digelar buka puasa bersama sekaligus dongeng.

Anak-anak pun merasakan kesempatan berharga pada bulan ramadan kali, harapannya ditahun kedepan bisa terlaksana kembali bagi-bagi bingkisan serta buka puasa bersama.

Dalam keterangan yang diterima, laporan Mifty Fanany, semata-mata kegiatan ini tuk saling berbagi kebahagiaan kepada orang yang berhak menerima dan memanfaatkan momentum bulan Ramadan yang insya penuh barokah ini. 

"Alhamdulillah, kami tiap tahun pada bulan ramadan ini mengadakan buka puasa, bagi bingkisan, sebar ratusan amplop untuk anak yatim piatu utamannya," jelas Mifty, Alumni STAIL Surabaya. 

Kegiatan tebar bingkisan dan buka puasa ini  berlangsung di Bojonegoro atas inisiatif Baitul Maal Hidayatullah Jawa Timur

"Insyaallah amanah untuk melayani umat akan terus kita lakukan dilembaga kita, " ungkap Mifty. *Andre Rahmat, Kepala Biro/Perwakilan Jawa Timur di INIKABAR.com

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA