Pimpin Korwil Satu Maryadi Lakukan Akselarasi Dukung Pepen

author photo
INIKABAR.com , BEKASI - Untuk memanaskan mesin partai Golkar Kota Bekasi, dan juga elemen pendukung Rahmat Effendi, agar kembali menjadi Wali Kota Bekasi untuk periode yang keduanya, Koordinator Wilayah Pemenangan 1 Golkar Kota Bekasi, mengadakan agenda akselerasi pengurus Golkar Kecamatan dan Pengurus Golkar se- Kelurahan Medan Satria, beserta sejumlah elemen pendukung pemenangan Rahmat Effendi di Aula AL Azhar Harapan Indah, minggu (30/7) malam.

Ketua Koordinator Wilayah 1 yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi, Maryadi mengatakan, adanya kegiatan akselerasi dan penyelarasan visi misi semua elemen pemenangan Pilkada Kota Bekasi 2018, demi optimalnya pergerakan mesin partai agar, sosok yang akrab disapa Bang Pepen itu, kembali menjadi Wali Kota Bekasi untuk periode kedua.

"Tentunya, kami dari unsur struktural Partai Golkar di tingkat wilayah yang berada di Korwil 1 siap bersinergi dengan semua pihak, untuk kembali mengantarkan Bang Pepen menjadi Wali Kota Bekasi," ujar Maryadi.

Diakui Maryadi, kegiatan akselerasi ini merupakan yang pertama digelar di Kecamatan Medan Satria, dan nantinya akan ada agenda roadshow di enam wilayah kecamatan yang berada di wilayah Korwil 1, yang meliputi Kecamatan Medansatria, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Rawa Lumbu, Mustika Jaya dan Bekasi Selatan

"Kami semakin optimis jika semua unsur sudah bergerak, dan memiliki tujuan yang sama untuk kembali mengusung Pak Rahmat Effendi, dan Insya Allah kemenangan sudah ada di depan mata," jelasnya.

Sementara itu, melihat antusiasme dari kegiatan akselerasi yang dilakukan Korwil 1 ini, Ketua DPD Golkar Kota Bekasi yang juga Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, mengapresiasi kegiatan akselerasi untuk saling bersimplikasi.

"Tentunya, harus ada simplikasi dan bersinergi dengan semua pihak, saya pribadi sangat mengapresiasi kegiatan ini," bebernya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan pun ikut menghadiri agenda yang berlangsung cukup khidmat ini. Bahkan saking antusiasnya, dirinya telah hadir di lokasi sebelum acara berlangsung, sementara kegiatan dijadwalkan berlangsung pukul 19.00 wib.

"Ini adalah bentuk loyalitas dan dedikasi saya terhadap partai Golkar, agenda yang sangat baik ini tentunya harus terus digaungkan, dan saya sangat mendukung Pak Pepen," ujarnya.

Diketahui, dalam agenda ini beberapa elemen siap mendukung kembalinya sosok Bang Pepen untuk kembali menjadi Wali Kota Bekasi periode 2018-2023, diantaranya BM Peterpan, Temen Bang Pepen, Rumah Aspirasi Bang Pepen, dan beberapa ormas kemasyarakatan. (man)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement