» » Dedi J, Bertekad Subang Harus Bersih Dari Praktik Korupsi

INIKABAR.com , SUBANG - Dedi J, bakal calon (Balon) Bupati Subang Jawa Barat dari PDIP, bertekad demi rakyat dan kemajuan Subang, dalam menjalankan roda pemerintahan Subang, jika dalam pemenangnya pilkada 2018 terpilih, akan mewujudkan pemerintahan yang bersih dari praktik-praktik korupsi (good and clean government), Hal itu diungkapkan Dedi J pada saat acara silaturahmi dengan Tim Sukses dan para Relawan.

“ Subang kini emergensi, pemimpin yang memiliki jiwa leadership berbudi pekerti di latarbelakangi hasrat kemauan keras dengan jejak langkah yang bersih dan mampu melakukan perubahan subang melangkah lebih baik sesuai keinginan dan harapan masyarakat dan saya siap untuk mewujudkan impian dan harapan masyarakat dalam sebuah kemajuan pembangunan segala bidang di Subang yang lebih baik dan benar " tutur Dedi J kepada wartawan disela-sela acara silaturahmi dengan timses dan para relawannya. Jum'at (25/82017).‎

Dedi J, Jalan 32 tahun mengabdikan diri di Korps Kepolisian bahkan atas jasa pengabdiannya pun, pernah menerima penghargaan dari Presiden RI. Dan sebagai putra daerah,asli kelahiran Subang, siap mengabdikan diri segenap tenaga, pikiran serta kemampuan yang dimilikinya, untuk mem bangun dan memajukan Subang yang lebih baik lagi.

“Untuk mengabdikan diri di tanah kelahiran saya. , kini saatnya saya berkomitmen dengan diri saya dan dengan semua masyarakat, untuk kemajuan Subang ke depan yang lebih baik lagi," tegasnya. (Deny Suhendar)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA