PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » RSUD Husni Thamrin Natal,Mengharapkan Kucuran Dana Dari Pemerintah Pusat

INIKABAR.com , SUMATERA UTARA - Madina, Guna mewujudkan Fasilitas dan pelayanan yang memadai di RSUD Husni Thamrin Natal Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara, Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Kesehatan Republik Indonesia diharapkan untuk segera mengucurkan anggaran. Karena anggaran yang masuk ke RSUD Husni Thamrin Natal masih jauh dari yang diharapkan dibandingkan dengan minat Masyarakat Mandailing Natal Khususnya Pantai Barat yang datang untuk berobat. Sudah selayaknya Menteri Kesehatan mengucurkan anggaran guna terciptanya pelayanan dan fasilitas kesehatan yang Prima sesuai dengan Program Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo.

Dr.Iksan Direktur RSUD Husni Thamrin Natal, saat dimintai keterangannya pada (28/08/3017) mengaku bahwa anggaran yang masuk ke RSUD Husni Thamrin Natal dinilai belum layak dan berharap agar pemerintah pusat turut serta mengucurkan bantuan. " anggaran yang masuk ke RSUD Husni Thamrin Natal ini belum memadai,harapan kita kepada pemerintah pusat melalui Menteri Kesehatan agar mengucurkan anggaran ke RSUD Husni Thamrin Natal ini,jelas Iksan.

Perlu diketahui bahwa RSUD Husni Thamrin Natal ini melayani masyarakat pantai barat seperti kecamatan Natal,Muara batang gadis,batahan,Sinunukan,Lingga Bayu dan Ranto Baek. Melihat banyak nya peminat masyarakat Pantai Barat untuk berobat ke RSUD Husni Thamrin Natal ini Seharusnya pemerintah Pusat Maupun Pemerintah Provinsi Sumatera Utara segera memberikan bantuan guna terciptanya Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan yang Prima. (Kurniawan)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply