Wow..! Ribuan Warga Berbondong Tumplek Padati Alun-Alun Pemkab Subang Saksikan Acara Live Panggung Gembira

author photo
INIKABAR.com , SUBANG - Tumplek ribuan warga dari berbagai daerah perkotaan hingga pelosok pedesaan datang berbondong-bondong, turut bergembira menyaksikan kemeriahan panggung gembira Live salah satu TV Swasta Nasional yang di gelar di alun-alun Pemkab Subang Jawa Barat Jalan Aria wangsa gofarana, Sabtu (26/8/2017).
Meski kondisi subang penat dengan panasnya terik matahari namun tak mengurangi semangat untuk menyaksikan acara kemeriahan panggung gembira yang disiarkan secara langsung di TV dengan menghadirkan sejumlah artis, penyanyi,  band papan atas Ibu Kota jebolan D'Academy dan Bintang Pantura. 
Kegembiraan dan kemeriahan acara itu yang sebelumnya warga Subang, untuk pemanasan terlebih dulu dihibur dengan perlombaan goyang nikita mirzani yang diikuti sejumlah grup Ibu-ibu termasuk dari tim DPKPB Kab. Subang. Selain itu juga lomba masak berbahan dasar buah nanas sebagai buah komoditas unggulan khas Kab. Subang.
Bupati Subang Hj Imas Aryumingsih, dalam acara tersebut, mengenalkan sejumlah potensi daerah milik Subang,  mulai dari destinasi pariwisata,  ke budayaan Subang, Seni gotong sisingaan, tari siuh,  dan juga makanan khas Kab.Subang.
"Kabupaten Subang ini sangat kaya raya secara potensi alam dan kebudayaannya. Melalui acara panggung gembira inilah, kami ingin kenalkan  secara nasional bahkan dunia Internasio nal bahwa Subang itu salah satu Kota di Jawa Barat luar biasa dan s‎aya juga ingin sampaikan ucapan terimakasih kepada warga Subang yang telah berpartisifasi dalam meraih piala Adipura Buana tahun 2017 ini. Tentunya,  semuanya berkat kerja sama semua stake holder, masyarakat,  dan para pecinta lingkungan Subang untuk berupaya meraihnya. Bukan hanya itu,  menjadikan Kota Subang juga yang bebas dari sampah. Setelah 23 tahun kita tidak meraihnya,  sekarang baru kita angkat piala adipura ini," kata Hj. Imas kepada wartawan saat di sela-sela acara panggung gembira.
Hj. Imas juga menyampaikan tentang keberha silan putra subang Adistiyana Pitaloka yang mem bawa nama baik Kota Subang dan Negara Indonesia di Kancah Internasional melalui tarian siuh yang dibawakannya di beberapa waktu lalu , bersaing dengan seluruh delegasi dari berbagai negara di dunia. Yang acaranya di selenggarakan di Philifina.
"Kami sangat bangga bahwa putra Subang bisa meraih prestasi membawa tarian siuh masuk lima besar di  Negara Philifina bersaing dengan seluruh delegasi dari berbagai Negara di Dunia Internasional, "paparnya.
Koordinator Acara yang juga menjabat sebagai Kadisparpora Kab.Subang Ahmad Sobari mengatakan,  konsep acara panggung gembira ini variety show musik, Selain rangkaian memeriahkan Hut ke-72 RI, juga untuk media promosi potensi Subang. Tiga conten diantaranya yang diusulkan panitia ke tim Panggung Gembira Live nanti.
"Pertama kita ingin hadirkan artis nasional, kedua untuk memeriahkan Hut RI, dan potensi yang kita punya bisa tersampaikan ke publik," kata Ahmad Sobari.
Kendatipun demikian artis yang hadir untuk memeriahkan panggung gembira Live di gelar di Pemkab Subang dua hari,  yakni untuk hari ini, Sabtu (26/82017) sebagai MC Gilang Dirga,  Nikita Mirzani,  dan Lee Jeoong Hoon. ‎Sedangkan talentnya ada Umi Elvy Sukaesih, Beniqno, Duo Anggrek, Juwita Bahar, Maysaka,  Danang DA, Irwan DA, Rafly DA, Lilis BP.  Dan Band top Indonesia Papinka dan selanjutnya lusa hari minggu (27/8/2017) , talent yang akan meng gebrak panggung gembira yaitu,  Asep As, Er vanka,Susi Ngapak,weny Da, tasya rosmala. Dan band top Indonesia D'Bagindas. (Deny Suhendar)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement