PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » » AKBP Muhammad Joni, SIK,M.Sc Pimpin Polres Subang‎ Gantikan AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, SIK

INIKABAR.com , SUBANG - Meski serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Subang Jawa Barat, diwarnai penuh rasa haru, dalam kegiatan serah terima jabatan (Serti jab), acara demi acara tetap berlangsung dengan aman dan lancar.
Lantunan musik khazanah kesundaan sebagai musik pengantar, menghibur membahana dan memudar mengundang kesan tawa, mengenang erat tali silaturahmi, bercampur dengan talirasa paturai (Pisah) dan patineungan ( rasa),
Seiring berjalannya waktu tak terasa kepemim pinan polres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wa hid SIK, telah bergeser dan kini Polres Subang, Resmi di pimpinan AKBP Muhammad Joni, SIK. M.Sc.  Acara pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) tersebut digelar di Makopolres Subang, Sabtu,(16/9/2017)
Baca Juga :

Kedatangan Danrem 031 Mendarat Di Mapolres Rokan Hilir

Hadir dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut, unsur Muspida Kabupaten Subang, seluruh pejabat dan petinggi kepolisian serta anggota kepolisian lingkungan Polres Subang, yang dilan jutkan penyambutan Sertijab dengan tradisi Pe dang pora.

Dalam kesempatan terakhir menjabat sebagai Kapolres Subang yang lama, AKBP Yudhi Sulis tianto Wahid, SIK MH menyampaikan, banyak terimakasih kepada seluruh perwira serta jajaran dan anggota Polres Subang yang selama ini telah bersama-sama menjalankan tugas menjaga kon dusifitas dan Kamtibmas di wilayah hukum Subang.
“Terimakasih atas segala dedikasi dan kerjasama nya yang telah dilaksanakan selama kurang lebih 1 tahun 1 bulan dan 11 hari, saya bertugas di Kabupaten Subang. Secara pribadi saya mohon maaf apabila ada tutur kata atau ucapan saya beserta keluarga selama bertugas di Subang, yang kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian,” ucap Kapolres AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, SIK. yang kini dipromosikan menjabat sebagai Wadir reskrim Narkoba di wilayah hukum Polda Banten.
Baca Juga :

Kapolda Jabar Kunker Ke Subang Naik Heli Turun Di Alun-Alun Pemkab Subang Langsung Disambut Kapolres

AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, juga menyampai kan, permohonan pamit kepada seluruh jajaran dan anggota Polres Subang, serta permohonan doa restu agar diberikan kemudahan saat bertu gas di tempat baru wilayah hukum Polda Banten.
Sementara, Pimpinan yang baru, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, SIK. M.Sc ,dalam sambu tannya, sebagai seorang sahabat dan saudara di lingkung kepolisian Republik Indonesia, (Polri), yang sebelumnya Ia menjabat sebagai Gadik Ma dya SPN di Polda Jabar, Ia bersyukur bahwa AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, SIK saat ini kembali dipercaya dan dipromosikan menjabat sebagai Wahirreskrim Narkoba di Polda Banten. (Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply