» » AKP Moch Ilyas Rustiandi,Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Subang

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Polisi Resort (Polres) di bawah pimpinan AKBP Muhammad Joni, SIK, meng gelar pelantikan sekaligus serah terima jabatan sejumlah Perwira, dalam hal penyegaran dan promosi untuk menempati posisi jabatan yang baru, di Aula Makopolres Subang Jawa Barat, Jalan May jen Sutoyo, Sabtu(23/9/2017).

Dalam acara pelantikan sekaligus serah terima jabatan tersebut, salah satunya posisi jabatan Kasat Reskrim Polres Subang, Resmi di jabat AKP Moch Ilyas Rustiandi, yang sebelumnya menjabat di posisi Panit I Subdit I Ditreskrimsus Polda Jabar, menggantikan AKP Dadang Garnadi yang dimu tasi menjadi Pama Biro SDM Polda Jabar.‎

Selain itu, ada tiga posisi jabatan dilingkungan Polres Subang, dilakukan penggantian penyegaran diantaranya yakni, posisi jabatan Kapolsek Pagaden yang tadinya dijabat Kompol Sirat Harsono, kini telah resmi di Jabat oleh Kompol Bona Yuniar AA, yang sebelumnya Jabat Gadik Muda 5 SPN Polda Jabar.

Selanjutnya, posisi jabatan Kapolsek Subang Kota yang sebelumnya di Jabat Kompol Agus Eka Wijaya, kini resmi diganti dan dijabat oleh Kompol Sirat Harsono, sedangkan Kompol Agus Eka Wijaya dimutasi menjadi Analis Kebijakan Pertama Bidang Operasional Bagian Operasi Polres Subang.

Kemudian, posisi jabatan Kapolsek Cikaum, resmi dijabat oleh mantan Kasubbag Binops Bagian Operasi Polres Subang, AKP Bambang Hermansyah, menggantikan AKP Supratman.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni,SIK, memberikan amanat, sekaligus mengingatkan kepada pejabat baru dilantik, dalam menjalankan atau melaksanakan tugas, hendaknya menyesuaikan sebaik - baiknya dengan lingkungan wilayah kerja.

“Bukan hanya untuk pejabat baru saja, namun se luruh anggota pun untuk tetap solid dan jangan sampai terlibat permasalahan, apalagi narkoba,” tegasnya. (Deny Suhendar)‎

Laporan Deny Suhendar dari Subang Jawa Barat

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA