» » Idul Adha 1438 Hijriyah Fajar Paper Bagikan 94 Kambing dan 3 Sapi

Penanggungjawab CSR yang juga perwakilan dari manajemen PT Fajar Surya Wisesa Tbk, Kurniawan menyerahkan hewan kurban ke salah satu pengurus DKM masjid. Kegiatan ini dalam rangka menyambut kegiatan keagamaan Idul Adha 1438 Hijriyah. (dun)
INIKABAR.com , BEKASI - Dalam rangka menyambut kegiatan keagamaan Idul Adha 1438 Hijriyah, PT Fajar Surya Wisesa tbk (Fajar Paper) secara rutin setiap tahun memberikan bantuan hewan kurban.
Pada Idul Adha 1438 Hijriyah tepatnya pada hari Jumat (1/9/2017), hewan kurban yang diberikan sebanyak 94 ekor kambing dan 3 ekor sapi yang disebar ke beberapa wilayah di Desa Kalijaya, Desa Harjamekar, Desa Sukadanau, Desa Telaga Murni, Wangkal -  Sukajaya, Cikarang Barat dan Cikarang Pusat Jawa Barat melalui masjid dan musholla, Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu, ke beberapa instansi pemerintah dan selanjutnya dibagikan kepada warga sekitar yang berhak.
Distribusi bantuan hewan kurban oleh pihak CSR Fajar Paper dilaksanakan beberapa hari sebelum peringatan hari raya Idul Adha 1438 Hijriyah. Bantuan hewan kurban diserahkan langsung dalam kondisi hidup oleh pihak CSR Fajar Paper secara langsung ke lokasi masjid/musholla, Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan beberapa instansi pemerintahan.
Penanggung jawab CSR Fajar Paper, Kurniawan mengutarakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk tanggungjawab dan kepedulian perusahaan terhadap lingkungan di bidang sosial keagamaan, terutama dalam keadaan menghadapi situasi ekonomi sulit seperti saat ini.
“Jangan dilihat dari jumlah atau besar kecilnya hewan kurban, melainkan niat dari perusahaan untuk berbagi dengan warga sekitar,” kata Kurniawan.
Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Tim CSR Fajar Paper selaku perwakilan manajemen PT Fajar Paper mendapat respon yang sangat positif, baik dari DKM masjid/mushola maupun pengurus panti dan anak-anak panti asuhan.
Ketua DKM Masjid Nurut Taqwa, H Mamun menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Fajar Paper yang setiap tahunya rutin untuk memberikan bantuan hewan kurban kepada masjid dan mushola di sekiar perusahaan. “Semoga ke depannya PT Fajar Paper lebih sukses,” harapnya.
Tidak hanya bantuan hewan kurban saja, setiap tahun agenda rutin dari program CSR perusahaan sebagai bentuk dari tanggungjawab sosial perusahaan dituangkan dalam berbagai macam kegiatan di bidang pendidikan, sosial kemanusiaan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan seperti: zakat fitrah, pemberian paket buku dan alat tulis untuk siswa sekolah dasar, pemberian bantuan seragam guru, bantuan sembako dan obat-obatan bagi masyarakat yang terkena bencana alam, santunan anak yatim piatu, sunatan massal, dll.
Mewakili segenap manajemen dan keluarga besar PT Fajar Surya Wisesa tbk pada kesempatan ini juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah(Dudun Hamidullah)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post