Akhirnya Jembatan Yang Rusak Dapat Anggaran Perbaikan

author photo
Laporan : Kurniawan dari Mandailing Natal Sumatera Utara

INIKABAR.com , SUMATERA UTARA - Pembangunan Jembatan Aek Pulo Padang Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal yang Kondisinya sangat Memperihatinkan. Alhamdulillah Tahun ini Mendapat Perhatian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Melalui Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sumut. Informasi yang berhasil dihimpun Kru Inikabar.com  Bahwa Pembangunan Jembatan Provinsi Aek Pulo Padang Pada Ruas Jalan Provinsi Jurusan Simpang Pulo Padang-Batahan (Tahap 1) dengan Masa Pengerjaan 150 Hari Kalender. Selain Itu Anggaran yang dikerjakan PT Sekawan Jaya Bersama senilai Rp.6.241.730.000,00

Pantauan dilapangan pada Senin 23/10 Pelaksanaan Pembangunan Jembatan Aek Pulo Padang (Tahap 1) masih berjalan. Andi salah Satu Warga setempat Kepada Media Ini Mengaku senang Adanya Perhatian Pemprov Sumut yang sudah lama diharapkan. " Kita Senang sekian Lama Kita Harapkan untuk Pembangunan Jembatan Aek Pulo Padang Baru tahun ini terrealisasi, Semoga Pengerjaan sesuai yang diharapkan,Sebut Andi.

Di Lain Tempat Kurniawan Hasibuan Ketua LSM PMPR Indonesia Prov.Sumut saat dimintai Tanggapannya Berharap Agar Pekerjaan yang dilakukan oleh PT Sekawan Jaya Bersama sesuai dengan Gambar dan RAB. " Saat ini Pengerjaan Jembatan Aek Pulo Padang Oleh PT Sekawan Jaya Bersama Kita Harapkan agar dikerjakan dengan RAB dan Gambar yang sudah di Tanda tangani Karena Ini Menyangkut Uang Rakyat,papar nya. Kemudian ditambahkan nya Proyek Pembangunan Jembatan Aek Pulo Padang (Tahap 1) dalam Pengawasan dan Pemantauan Kita dilapangan, Kita Sudah Bentuk Tim untuk Pemantauan Kegiatan Tersebut Jika ditemukan Pengerjaan yang Melenceng dari Ketentuan Kita akan Tindak Lanjuti,Tambah Beliau. (KH)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement