» » Anggaran 287 Juta Untuk SMK Nurul Gina Abidin Dipertanyakan


Laporan : Deny Suhendar dari Subang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) milik Yayasan Nurul Gina Abidin, yang beralamat di Kampung Limaratus Desa Sinangsari Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang Jawa Barat, tahun Anggaran 2016 yang di gelontorkan tahun 2017, mendapat kucuran dana untuk  sarana dan prasarana dari Derektorat Jenderal Pendidikan PSMK, senilai Rp 287 .000.000,- yang di alokasikan untuk pembangunan  Ruang Praktik Siswa (RPS). di pertanya kan...??? 

Pasalnya berdasarkan pantauan dan hasil investigasi Inikabar.Com , ke lokasi sekolah tersebut, pembangunan pisik gedung Ruang Praktik Siswa (RPS),  pisiknya tak ditemukan dan diduga tidak ada pelaksanaan pembangunan pisik gedung RPS.

Namun saat hendak menemui Kepala Sekolah, di cegah oleh Oman yang mengenalkan dirinya selaku humas di SMK tersebut,  berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan pembangunan pisik gedung RPS, diakui olehnya tak ada kegiatan membangun pisik gedung RPS. 

"Kalau pun menemui kepala sekolah, beliau takan bakalan tahu, kasian Ia orang baru menjabat kepala sekolah di sini,sebagai gantinya dari Bu Gina adalah anak dari ketua Yayasan,  lebih baik  langsung saja ke ketua yayasan Nurul Gina Abidin, ke Ibu Nuryamah..?". Pungkasnya. 

Kendatipun demikian ketua Yayasan Nurul Gina Abidin, yang juga sebagai guru di MTs Negeri di Kasomalang,  Nuryamah saat beberapa kali dihubungi melalui tellon selulernya,  Ia tak mau mengangkat dan begitupun di SMS juga tak mau menjawab, hingga berita ini terbit. (Deny Suhendar) 

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA