» » Astagfirullah Mobil Terguling Di Tol Cipali, 2 Orang Meninggal Dunia


Laporan : Deny Suhendar dari Subang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Peristiwa kecelakaan tunggal, sebuah kendaraan travel jenis Minibus Elf terguling di Jalur Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) KM 122. 800 daerah Sumurbarang Cibogo Subang Jawa Barat, Senin (2/10/2017).

Menurut keterangan Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni melalui Kasubag Humas, AKP Udi Sahudi, bahwa kronologis kejadian kendaraan minibus Isuzu Elf bernomor polisi AD 1034 KC yang di kemudikan Sunardi warga Klaten datang dari arah Cikopo atau barat menuju arah Palimanan timur.

“Pada saat melaju kendaraan tersebut berjalan tidak terkendali sehingga mengakibatkan kendaraan terguling. Kejadiannya sekira pukul 10 pagi tadi,” ungkapnya kepada inikabar.com.

Akibat peristiwa tersebut menimbulkan 2 orang meninggal dunia satu diantaranya sang pengemudi, 2 orang luka berat dan 5 orang mengalami luka ringan. Dengan kerugian sekira 15 juta rupiah.

Korban kemudian dirawat di Rumah Sakit Mutiara Hati Subang. Sedangkan kendaraan yang terlibat dievakuasi ke Pos PJR Tol Cipali di Cilameri Subang.

Kata Udi, mengenai penyebab kejadian diduga akibat faktor manusia. “Pada saat melaju (pengmudi) tidak bisa menguasai laju dari kendaraannya sehingga kendaraan oleng dan terbalik,” imbuhnya.

Berdasarkan hasil pemantauan di Tempat Kejadian Perkara  (TKP), kondisi Kendaraan yang mengalami insiden dalam kondisi layak jalan. Kemudian keadaan jalan dan lingkungan tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas dalam kondisi dan situasi jalan beraspal bagus jalan terbagi dua jalur empat lajur, sebelah kiri dan kanan jalan persawahan.

“Cuaca pada pagi itu dalam situasi cerah dan arus lalu lintas sedang,” katanya.‎ (Deny Suhendar)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA