» » Camat Buki,Pentingnya Kegiatan PKK Untuk Kesejahteraan Masyarakat



Laporan : Fadly Syarif dari Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan 

INIKABAR.com , SULAWESI SELATAN - Kegiatan Tim PKK memiliki peran penting dan sangat mendukung kesuksesan program  pemerintah baik tingkat, desa, kecamatan, sampai ke level kabupaten. Hal tersebut dilontarkan Camat Buki, Ince Abd. Rahman, S.Sos, dalam kesempatan membuka secara resmi rangkaian lomba dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 45 tingkat Kecamatan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi-Selatan yang dipusatkan di Baruga pertemuan Kecamatan Buki, pada hari Jum’at (06/10/2017) kemarin.

“Ketika pengurus tim PKK bergerak aktif, maka semua pekerjaan akan beres dan terselesaikan dengan baik”. Dalam kaitan itu, Camat Buki mengajak seluruh jajaran pengurus tim penggerak PKK mulai dari tingkat desa hingga kecamatan untuk terus melaksanakan kegiatan dan program pokok PKK secara continue.

Dia berharap, keaktifan pengurus tim penggerak PKK di seluruh tingkatan akan mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Menutup sambutannya, Ince meminta dewan juri lomba untuk melakukan penilaian secara obyektif dan memaksimalkan kekurangan peserta. (fadly syarif)


REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA