» » Carut Marut Desa Priangan Jaya Butuh Pemimpin Yang Jujur,Cerdas,Bekerja Keras

Eeng calon kepala Desa Priangan Jaya siap benahi Desa
Laporan : Egi Maulana dari Sukabumi Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Carut marut Desa Priangan Jaya Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi selama kepemimpinan Ece madmudin masyarakat tidak merasakan adanya perkembangan di wilayah desa Priangan Jaya.

Keterangan salah satu tokoh pemuda dani rojudin mengatakan bahwa desa priangan jaya tidak ada perkembangan sapai sekarang ini salahsatunya inprastuktur perekonomian dan pelayanan publik.

"Selama tiga tahun Ece madmudhin memimpin.masyarakat seolah olah tidak punya kepala desa karna menurut dani kepala desa tidak hadir di lingkungan masyarakat alias jarang ngantor dan susah di temui masyarakat sendiri.

Salah satu tokoh yang tidak mau di sebut namanya mengatakan.desa priangan jaya di setir oleh sekdes nya.karna setiap tanda tangan selalu sekdes yang tandatangan bukan kepala desa,ujarnya.

Selain itu sejak mundur nya ece madmudhin sebagai kepala desa di gantikan oleh pelaksana tugas (plt) uhe mengatakan saya hanya melaksakan tugas sampai PAW di laksanakan hingga adanya kepala desa yang baru di pilih oleh tokoh masarakat.

Menurut uhe masarakat desa priangan jaya harus di pimpin dengan orang yang berkualitas kuantitas bermasarakat bermartabat dan cerdas.
Bukan seorang yang ambisi yg ingin memperkaya diri sendiri.ungkap nya,,

Di lain pihak calon kepala desa Eeng siap membenahi dan membangun desa priangan jaya.
Kalou ada ijin Allah SWT.ujar nya, (Egi)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA