» » DINAS PENERANGAN ANGKATAN DARAT LAKUKAN KUNJUNGAN KE KANTOR BUPATI PURWAKARTA

H.Dedi Mulyadi ( Bupati Purwakarta ) Dan Dinas Penerangan Angkatan Darat
Laporan : Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Setelah melaksanakan kunjungan pada Jum'at kemaren ke lokasi Tentara Manunggal Masuk Desa ( TMMD ) yang berlokasi di Margaluyu Kecamatan Kiarapedes,Letkol Inf.Ismail melakukan wawancara langsung dengan H.Dedi Mulyadi selaku Bupati Purwakarta berikut dengan Camat Kiarapedes, Kepala Desa Margaluyu termasuk dengan orang tua asuh yang dijadikan rumah singgah oleh team satgas TMMD.

Setelah kunjungan yang di lakukan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat ( DISPEN -AD ) kemaren di lokasi TMMD,Hati ini Letkol Inf Ismail bertemu langsung dengan H. Dedi Mulyadi selaku  Bupati Purwakarta, di lingkungan pemkab purwakarta,lantas Bupati purwakarta menuturkan kepada Dispen AD saat di wawancara "Program TMMD seperti ini tiap tahunnya harus ada, sasarannya sudah jelas seperti daerah yang terisolir dan untuk menunjang pembangunan dari segi infrastuktur daerah", tuturnya,pada sabtu ( 21/10/2017 )."

"Dengan program program TMMD seperti ini,tentunya akan mendapatkan beberapa keuntungan bagi masyarakat,terutama bagi warga Kiarapedes, Wanayasa dan Cibatu.Dengan telah di bangun nya jalan ini,nantinya akan mempersingkat jarak tempuh bahkan bisa sampai 30 menit saja melalui jalan itu ke pusat kota purwakarta, pungkasnya.

Menurut H.Dedi Mulyadi saat menyampaikan pemaparan nya mengatakan,Kegiatan TMMD yang ke 100 ini dikerjakan oleh anggota Kodim 0619 purwakarta,adapun sasaran TMMD yang ke100 ini bertujuan untuk membuka jalan Desa yang terisolir,terangnya.

TMMD 100 Tahun ini memang dianggarkan cukup tinggi hal ini dilakukan agar pembangunan TMMD 100 mencapai maxsimal dan bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung,dan manfaatnya bisa menghasilkan kualitas jalan yang baik sehingga bisa bertahan lama, makanya kita gunakan sistem jalan betonisasi.

Saya mohon kepada Dispenad agar dalam kegiatan TMMD kedepan,supaya dibantu untuk pengadaan alat beratnya dari Bataliyon Zeni di perbanyak sehingga dapat membantu secara maksimal, memang sampai saat ini terkait matrial alam pendukung seperti batu  banyak di Purwakarta jadi untuk Program TMMD 100 tidak mungkin kekurangan dari bahan batu untuk bescos" Pungkas Bupati Purwakarta H.Dedi Mulyadi SH." ( Ws ).

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post