PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » HUT Ke-36 MB Gita Bagasasi Gelar Anniversary & Reunion Bertajuk Bring Back Glory


Laporan : Agus Suprapto Yusbiyadi dari Kabupaten Bekasi Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sejalan Upaya terwujudnya Kabupaten Bekasi "Bersinar" (Berdaya saing,  Sejahtera,  Indah,  dan Ramah Lingkungan) sebagaimana yang terkandung dalam Visi Kabupaten Bekasi yang telah berusia 67 Tahun. Marching Band Gita Bagasasi yang pernah dan akan terus menjadi kebanggaan serta 'aset' tak ternilai dari Pemerintah dan Rakyat Kabupaten Bekasi akan menggelar Hajat Besar "Reuni Akbar Alumni Gita Bagasasi dan Peringatan HUT Ke-36 Gita Bagasasi"

Di Hari Ulang Tahun ke-36 Marching Band Gita Bagasasi akan menggelar serangkai acara gemebyar bertajuk "Bring Back Glory" yang nota bene bertujuan akan   mengembalikan kejayaan Marching Band Gita Bagasasi.

Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar dan HUT Ke-36 Marching Band Gita Bagasasi,  Agus Wildan  Setiawan,  menegaskan bahwa pada galibnya Acara Reuni Akbar dan HUT Ke-36 Gita Bagasasi  dengan Thema "Bring Back Glory" adalah untuk mengenang kembali kejayaan Gita Bagasasi kemudian dirujukan untuk meraih kembali prestasi, tegas Wildan yang juga Alumnus SMAN 1 Bekasi tahun 1989.

Tambah Wildan,  Hajatan Besar Gita Bagasasi ini insya Allah akan diikuti oleh alumni semua angkatan,  pengurus, pembina dan official Gita Bhagasasi dimana acaranya akan terbagi 2 sesi yakni Reuni Akbar Gita Bagasasi yang akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 21 dan 22 Oktober 2017 di Villa Gunung Geulis Bogor dengan agenda utama malam keakraban alumni Gita Bagasasi dan Sarasehan. 

Adapun Puncak Acara Reuni Akbar dan HUT ke-36 Marching Band Gita Bagasasi akan digelar Pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai di Stadion Wibawa Mukti, Jababeka, Kabupaten Bekasi dengan acara utama Apel Gelar Pasukan Marching Band Gita Bagasasi,  Penampilan Spektakuler Marching Band Gita Bagasasi,  Saresehan,  Berbagi cerita sejarah Gita Bagasasi dan mengenang kejayaan Gita Bagasasi serta pengukuhan anggota baru Gita Bagasasi angkatan 35, 36, dan 37.

Untuk Donasi Fee Reuni Akbar dan HUT ke-36 Marching Band Gita Bagasasi dengan Tag Line "Marching Together.. Friendship Forever" yakni sebesar Rp.  200 ribu include: Polo Shirt,  Pin Badge,  Sticker,  Meals & Goody Bag. Sedangkan untuk Reservasi dan Informasi bisa menghubungi Panitia Pelaksana dengan Contact Person Arie Cipluk (085770118825),  Neng Rosmayanti (081288276805) dan Aep  Saepudin di nomor hand phone 085885416522, pungkas Wildan sambil mengajak semua Alumni Gita Bagasasi untuk berpartisipasi demi suksesnya acara bertajuk "Bring Back Glory".
(Agus Radio MPI)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply