» » Jelang Hajat Fun Bike Korem 051 Wijayakarta Koordinasi Ke Polrestro Bekasi


Laporan : Agus Suprapto Yusbiyadi dari Kabupaten Bekasi Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke- 72, Jajaran Korem 051 Wijayakarta mengadakan "Fun Bike HUT TNI Ke-72" yang bekerjasam dengan Gowes Yuk Bekasi pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017 pukul 07.00 sampai pukul 12.00 WIB rute sepanjang kurang lebih 10 KM dari  dan ke Hollywood Junction Jababeka Cikarang Baru Jawa Barat. 

Pantauan inikabar.com,Untuk mempersiapkan hajat Fun Bike tersebut jajaran panitia pelaksana dari Korem 051 Wijayakarta dipimpim Kasiter Letkol Arm.  Joko Triyanto,  SPd didampingi Kapen Rem Mayor Apriyansyah melakukan Silaturrahmi dan Koordinasi ke Kasubag Humas Polrestro Bekasi, Kompol Drs.  Kunto Bagus,  MM didampingi Kasi Humas Ipda Surahmin untuk mendapatkan informasi dan arahan tentang prosedural ijin keramaian ke bagian intel dan koordinasi gatur lalin ke satuan lalu lintas Polres Metro Bekasi kemudian rapat koordinasi seminggu sebelum pelaksanaan. 

Letkol Arm.  Joko menyampaikan bahwa latar belakang kunjungannya yang utama adalah silaturrahmi sambil berkoordinasi dengan jajaran Polrestro Bekasi diawali dengan ke Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Drs.  Kunto Bagus, MM untuk selanjutnya ke bagian dan satuan terkait     yakni ke Kabag Intelkam AKBP Y.  Haryodo, SE dan Kasat Lantas Polrestro Bekasi AKBP Heru Purnomo,  SH, tegas Letkol Joko. 

Adapun biaya pendaftaran Fun Bike sebesar Rp.  55.000 rupiah dan sudah bisa mendaftar di Korem 051 Wijayakarta dengan contact person Peltu Indra (081283845989) atau ke Tiket Box serta panitia pelaksana yang resmi terdaftar.

Dalam gelaran Fun Bike HUT TNI Ke-72 dari Korem 051 Wijayakarta juga disemarakkan beragam hiburan, out bond,  games wawasan kebangsaan, sunatan massal yang pada hakekatnya sebagai bagian tak terpisahkan dari upaya memperingati Hari TNI ke-72 tahun 2017.

Tambah,  Letkol Joko bahwa Komando Resort Militer 051 Wijayakarta yang beralamat di Jalan Niaga Raya No. 1 - 9 Cikarang Baru Jababeka Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, merupakan susunan kewilayahan yang mewakili 5 satuan Kodim  yang meliputi Kodim 0504/JS (Jakarta Selatan), Kodim 0505/JT (Jakarta Timur), Kodim 0507 (Kota Bekasi), Kodim 0508 (Depok), Kodim 0509 (Kabupaten Bekasi) yang merupakan daerah penyangga Ibu Kota Negara Republik Indonesia, dimana stabilitas dan kondusifitas pada semua aspek kehidupan di wilayah Korem 051/Wkt memiliki intensitas yang cukup tinggi, baik dibidang ideologi,  politik, ekonomi,  sosial, budaya dan Hankam. 
(Agus Radio MPI)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA