» » Kapten Arm Lukman Hakim Ucapkan Syukur Atas Kelancaran Program TMMD Ke 100

Laporan : Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kapten Arm Lukman Hakim sebagai Dan SSK TMMD yang Ke 100 Kodim 0619 Purwakarta menggelar syukuran atas tercapainya dan selesainya program pengecoran selama jangka waktu satu bulan lamanya.

Kegiatan itu sebagai bentuk rasa syukur atas terselenggaranya program TMMD. Kegiatan di tanah sunda itu sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Jawa Barat, tentunya dengan memanjatkan do'a agar hasil yang dicapai dalam program TMMD dapat dinikmati oleh warga Purwakarta.

"Kali ini satgas dan warga menggelar syukuran atas terselenggaranya kegiatan selama satu bulan lamanya tanpa ada hambatan", tuturnya.

Satgas TMMD 100 dan warga menggelar syukuran atas terselenggaranya kegiatan selama satu bulan lamanya tanpa ada hambatan.

Kegiatan selamatan juga di hadiri Dan SSK TMMD 100 Kapten Arm Lukman Hakim  tujuan dari menggelar syukuran tersebut atas tercapainya dan telah  selesainya program pengecoran selama jangka waktu satu bulan lancar tidak ada kendala.ucapnya."

Menurut Abah selaku sesepuh Kampung Margaluyu " saat di konfirmasi INIKABAR.com mengatakan,Salah satu ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya program TMMD 100. Kegiatan itu di tanah sunda sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Jawa Barat, tentunya dengan memanjatkan do'a agar hasil yang dicapai dalam program TMMD 100 dapat dinikmati oleh warga desa dengan penuh berkah dan manfaat. 

Dengan telah selesainya rangkaian program TMMD 100  yang menghubungkan dua Kecamatan semoga dapat dirasakan dan dapat membantu pemerataan pembangunan di Kabupaten Purwakarta terutama di sektor perekonomian,terangnya." ( Ws )

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post