PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Kepala Desa Dibekuk Polisi,Di Hotel Bersama Teman Wanita

Foto Ilustrasi
Laporan : Egi Maulana dari Karawang Jawa Barat
INIKABAR.com , JAWA BARAT - Berinisial AR  kepala Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur Kab.Karawang di tangkap Polisi dari Satnarkoba Polres Karawang, bersama seorang wanita di salah satu kamar hotel karena positif menggunakan narkotika jenis sabu, Senin malam (30/10/2017)

Dari peristiwa tersebut, selain positif dinyatakan menggunakan barang haram jenis sabu, polisi juga mengamankan barang bukti milik pelaku berupa sepucuk air softgun jenis revolver beserta amunisi, dan satu bungkus sedotan berwarna putih yang diduga kerap digunakan pelaku saat mengkonsumsi narkoba.

"Benar, kami telah mengamankan pelaku yang merupakan kepala desa dari sebuah kamar hotel karena menggunakan narkoba,"ungkap Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Eko Condro, Selasa (31/10/2017).

Ia mengatakan, penangkapan kepala desa tersebut berawal berdasarkan informasi dan laporan masyarakat yang mencurigai kalau kepala desa tersebut kerap mengkonsumsi narkoba.

"Selain itu, pelaku juga merupakan target operasi,"katanya.

Atas perbuatan pelaku, kini pelaku harus berurusan dengan pihak Satnarkoba Polres Karawang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Egi)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply