» » Kolonel Inf Verry Sudjianto Didampingi Letkol Inf Ari Maulana,Sos Mengecek Penutupan TMMD Ke 100


Laporan : Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kolonel Inf Verry Sudjianto, Danrem 063 Sunan Gunung Jati  Rabu pagi mendatangi lokasi Lapangan Campakaisna Desa Margaluyu untuk meninjau kesiapan penutupan TMMD Ke 100 Kodim 0619 Purwakarta.

Danrem 063/Sgj dengan didampingi Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana S.Sos yang  berada dilokasi lapangan Campakaisna bersama sama meninjau rangkaian kesiapan upacara penutupan.

Kini program TMMD yang Ke 100 resmi ditutup hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 oleh Letjen TNI Agus Kriswanto yang kini menjabat sebagai Dankodiklat TNI AD.

Dengan resmi ditutupnya program TMMD kedepannya tentu jalan yang sudah digelar dengan bentuk beton itu sudah bisa digunkakan oleh warga masyarakat.

Hari Kamis pagi jalan yang begitu panjang jaraknya itu akan dibuka oleh Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Kriswanto dengan didampingi unsur Muspida dari Kabupaten Purwakarta.

Persiapan penutupan TMMD Ke 100 yang dilakukan dilapangan Campakaisna sudah mulai digelar dengan melakukan beberapa gladi agar dalam pelaksanaannya tidak ada halangan,ujarnya."


Dansatgas TMMD Letkol Inf Ari Maulana S.Sos memilih lapangan Campaka Isna yang berada di Desa Margaluyu sebagai lokasi dari rangkaian penutupan TMMD tersebut.

Pemilihan lapangan Campaka Isna yang akan digunakan sebagai acara penutupan tentunya sudah dipersiapkan dari seminggu yang lalu dengan dibantu team satgas dan warga masyarakat setempat, guna tercapai suksesnya rangkaian acara penutupan.

Dengan ditutupnya program TMMD yang Ke 100 mudah mudahan dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh warga Purwakarta, terutama bagi masyarakat setempat yang terlewati dari program TMMD Ke 100.( Ws ).

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post