PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » KPUD Subang,Gelar Gerak Jalan Sehat,Menyongsong Pemilu Dan Pilkada Serentak

Laporan : Deny Suhendar dari Subang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Menyo ngsong Pilkada serentak 2018, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupa ten Subang, menggelar gerak jalan sehat, guna menyegarkan pikiran dan mengingatkan kembali pada masyara kat,sadar akan Pilkada Serentak 2018. Ditempat kan di halaman parkir Kantor KPU Subang Jawa Barat, Minggu pagi (29/10/ 2017).
Maman Suparman, Ketua KPUD Subang, mengatakan, diselenggarakannya Jalan sehat tersebut, merupakan kegiatan massal gerakan sadar pemilu yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini juga merupakan bagian kegiatan pendidikan pemilihan dalam rangka menyegar kan kembali ingatan masyarakat akan pelaksa naan Pilkada Serentak Tahun 2018, sekaligus pencanangan Gerakan Sadar Pemilu dan Pilkada Serentak 2018,” ungkapnya.

Acara gerak jalan sehat tersebut di ikuti peserta berjumlah sekitar 1.000 peserta, Hadir dalam acara tersebut, Bupati Subang Hj. Imas Aryum ningsih, Kapolres Subang AKBP Muhamad Joni, Dandim Subang Letkol Inf Fikri Ferdian, Ketua DPRD Subang Ir.Beni Rudiono serta masyarakat umum, perwakilan partai politik, perwakilan komunitas, LSM dan ormas, perwakilan instansi lembaga pemerintah, media massa dan semua stake holder yang terkait dengan upaya pemba ngunan demokrasi dan kepemiluan.

“Untuk hadiahnya, Panitia menyiapkan sejumlah doorprize untuk menarik perhatian masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan ini, Kami berharap kegiatan jalan santai sadar pilkada serentak 2018 ini bisa meningkatkan partisipasi pemilih di pilka da serentak juni 2018 mendatang,” pungkasnya. (Deny Suhendar)‎
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply