» » LETKOL INF.ARI MAULANA,Sos : PROGRAM TMMD KE 100 SEMOGA DAPAT MENENTUKAN HASIL MAKSIMAL


Laporan : Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Separuh waktu yang tersinya dari program TMMD Ke 100 yang digelar satuan kewilayahan Kodim 0619 Purwakarta, tentunya para Komandan SSK dilokasi pengecoran jalan sudah dapat memperhitungkan hasil yang bisa dicapai secara maksimal dari setiap harinya dalam pengecoran jalan yang terbilang cukup jauh tersebut.terang Letkol Inf Ari Maulana,Sos selaku Dandim 0619 Purwakarta.

Ari menambahkan,kegiatan ini tentunya dapat memutar pemikiran bagi para Dan SSK team satgas dilapangan untuk mencari solusi. Brefing singkat yang setiap pagi dilakukan sebelum mengawali kegiatan bertujuan untuk pembagian pekerjaan, jadi pekerjaan lebih tepat sasaran dengan hasil yang maksimal tentunya.

Keseriusan para pimpinan dilokasi TMMD dalam mewujudkan kenyataan bagi masyarakat terisolir bukan hal yang mudah. Bagaimana tidak, para pimpinan dilapangan harus selalu datang lebih awal, ikut membantu pekerjaan, mengarahkan team satgas, sampai dengan mengevaluasi.

Pada hakekatnya semua yang dilakukan dalam program TMMD Ke 100 Kodim 0619 Purwakarta bertujuan untuk ikut serta bagian dalam pemerataan pembangunan daerah Kabupaten Purwakarta.

Pelaksanaan TMMD yang ke 100 Oleh Kodim 0619/pwk di Ds.Margaluyu Kec. Kiara Pedes dan Ds.Wanawali Kec.Cibatu benar benar berburu dengan Waktu para Pekerja dari Anggota TNI dan Masyarakat Siang Malam melaksanakan Pengecoran jalan.Hal itu tidak menjadi beban bagi para Prajurit TNI yang ada di benak pikirannya hanya satu Bagai mana TMMD bisa selesai dengan waktu yang telah di tentukan.Karena itu sebagian dari harga diri sebagai Prajurit bila mana di Tugaskan...Tugas apapun harus tuntas dan selesai dengan hasil yang Maksimal.Begitu juga dalam TMMD ke 100 ini adalah tugas Negara yang harus tuntas sesuai waktu.

Untuk menjalankan program yang bisa Maksimal Maka Dan SDK Kapten Arm Lukman dan para Dan SST berkoordinasi untuk membagi Waktu dengan cara pembagian Shif yaitu Shif Pagi, siang dan Malam setiap Shif dan masing masing shif Bekerja 8 jam,tuturnya."

Mengoptimalkan waktu pelaksanaan TMMD Ke-100 yang hanya dua minggu lagi, Satgas TMMD Kodim 0619/Pwk bersama masyarakat di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes mengerjakan dengan secara bersama-sama,utk menyelesaikan pekerjaan cor jalan sehingga tepat dengan waktu yang di tentukan.Pembangunan jalan Beton TMMD 100 yang menghubungkan Kecamatan Cibatu dan Kiarapedes sepanjang 7200 M sudah dilaksanakan dalam pencapaian.

Dansatgas TMMD ke -100 Kodim 0619 Purwakarta Letkol Ari Maulana Sos mengatakan agar pekerjaan Jalan beton sepanjang 7200 M selesai tepat pada waktunya dan telah memerintahkan Dan SSK TMMD 100 agar memesan barang betonan tidak satu perusahaan melainkan minimal empat perusahaan bathching plan.

Hal ini dilakukan apabila terjadi troubel dalam pengiriman barang beton dalam satu perusahaan, masih ada perusahaan lain yang bisa mengirim barang. Lagi pula semakin banyak perusahaan bathching plan beton yang kita gunakan semakin cepat pekerjaan diselesaikan,pungkasnya."( Ws ).

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post