» » Panwaslu Kabupaten Subang Rekruitmen Panwascam


Laporan : Deny Suhendar dari Subang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Panitia penga was Pemilihanan Umum (PANWASLU) Kabupaten Subang,setelah melaksanakan test tulis dalam rekuetmen Panitia Pengawas Kecamatan (PAN WASCAM), kini masuk ke tahapan  selanjutnya yaitu test wawancara, yang di selenggarakan di hotel Diamond jalan Otista Subang.

"Dari 183 orang peserta yang di nyatakan  lolos test tulis dan berhasil  menjadi enam besar, selan jutnya akan mengikuti test wawancara, itu untuk menjaring tiga besar.Peserta yang berhasil lolos menjadi tiga besar, akan di tetapkan menjadi komisioner Panwas Kecamatan ." kata Raskim, S.Ag. Ketua Panwaslu Kabupaten Subang kepada wartawan, saat di sela- sela kegiatan pelaksanaan Test peserta Panwas cam di Hotel Diamond, Jalan Otista Subang. Senin (16/10/2017).

Menurut Raskim,dalam  pelaksanaa test wawan cara peserta Panwascam dari 30 Kecamatan yang ada di Kabupaten Subang, di bagi per-kelompok  menjadi empat kelompok, kelompok pertama pada hari senin (16/10/2017) akan di ikuti 8 kecamatan, kelompok ke dua hari selasa (17/10/2017) di ikuti 8 Kecamatan, kelompok ke tiga hari rabu (18/10/2017) di ikuti 7 Kecamatan, dan kelompok ke empat meru pakan kelompok terahir dilaksanakan pada hari kamis (19/10/2017) di ikuti 7 kecamatan.

Kendati demikian untuk test MMPI dan test urien bebas narkoba . Panwaslu  Kabupaten Subang bekerja sama dengan RSUD dan Poliklinik Polres Subang, Peserta  yang mengikuti test wawancara,  di wajibkan untuk memeriksakan test kesehatan jiwa (keswa), di RSUD Ciereng Subang, dan test Urine bebas narkoba di Poliklinik Polres Subang. 

 "Semua peserta yang masuk.menjadi tiga besar, itu dapat di pastikan semua persyaratan administrasinya sudah lengkap.". Kata Raskim. (Deny Suhendar/HaYam)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA