PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Pasukan Elit AD Ikut Berpartisipasi Penutupan TMMD Ke 100 Kodim 0619 Purwakarta

Laporan : Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Suatu pemandangan yang sangat luar biasa yang pertama di tampilkan di Even Penutupan TMMD....
Pasukan khusus Yang dulu di kenal dengan nama RPKAD ( Resemen Parakomando  Angkatan Darat ) yang selalu mengharumkan Bangsa baik di medan tugas maupun dalam perwakilan lomba ke luar Negri yang selalu membawa hasil yang gemilang.

Suatu kesempatan dan Rizky buat Warga Purwakarta umumnya dan khususnya untuk warga Desa Margaluyu.

Kita tahu pasukan penerjun Free Faal di tampilkan di ajang - ajang bergengsi seperti H.U.T. Baliyon dan hari- hari besar TNI lainya.

Tak hanya itu,HELI BELL pembawa pasukan penerjun payung juga ikut memeriahkan dalam acara penutupan TMMD 100."

Helikopter yang diterbangkan oleh pilot kapten Sena dan Copilot lettu Kholik  dari skadron 21/Sena Penerbang yang membawa para penerjun dari Prajurit terlatih Kopassus,heli berputar diatas lapangan upacara diketinggian 7000,para penerjun siap loncat dari helikopter,diatas langit para penerjun berputar putar mencari posisi yang tepat untuk mendarat ditengah tengah lapangan dengan disambut tepuk tangan yang meriah dari penonton yang menghadiri upacara penutupan TMMD tersebut.

Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI Agus Kriswanto, mengaku sangat puas dengan pembangunan secara fisik sudah seratus persen dan kekuatannya sesuai spek jalan.

Saya merasa puas dengan hasil pembangunan jalan yang dilaksanakan Kodim 0619 melalui TMMD," ujarnya di sela - sela usai peninjauan pembangunan jalan TMMD".

Menurut Dankodiklat TNI AD Agus Kriswanto mengatakan, bahwa kita semua warga Indonesia berlandaskan pancasila UUD 45, disini kita mengingat nilai -nilai luhur para pejuang, "Indonesia merdeka bukan hadiah,tapi melalui perjuangan,dengan kita menghargai para pejuang,insyaallah kita menjadi negara besar, tapi itu dibimbing karena ancaman banyak,ganguan banyak,dengan situasi global, harus kita bina, TNI harus bersama rakyat," tegasnya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply