» » Pemkab Subang, Gelar Bintek Paten ASN


Laporan : Deny Suhendar dari Subang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Guna meningkatkan kinerja para ASN, khususnya bidang keterampilan dalam sistem teknologi informatika atau Information Technology (IT) , Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang menggelar Bimbingan Teknis (Bintek) Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) tahun 2017. 

Hal ini dikatakan Bupati Subang Hj. Imas Aryum ningsih, diadakannya Bintek Paten itu tiada lain adalah untuk meningkatkan profesionalitas kinerja ASN. 

“Paten ini harus dimengerti dan difahami serta dikuasai (operator) karena berhadapan lang sung dengan masyarakat apalagi mengenai IT-nya,” ujar Imas Aryumningsih kepada Inikabar.com, Selasa (10/10/207). 

Lanjut Imas, mengenai sistem IT tambahnya harus benar-benar bisa dan difahami karena kedepan semua serba IT, dan ini merupakan tantangan yang harus kita hadapi dengan pintar dan bijak.


Kendati demikian dengan operator  harus paling faham, bila tidak tahu jangan malu bertanya. Karena saya inginkan penataan harus sudah sangat dilaksanakan.

“Saya sedang merubah sifat  Orang Subang ya itu harus berani, percaya diri, dan tidak malas. Apalagi sekarang mengenai komunikasi dan rata-rata takut salah sehingga tidak berani, jangan takut salah bila memang tidak salah dan berdampak hukum,” paparnya.

Mengenai program Adipura seyogyanya harus benar-benar tahu dan itu merupakan akhir dari perealisasinya. Meski sidak yang telah dilaksa nakan harus menjadi pelajaran ketika pelaya nan kita ditunggu oleh masyarakat kita jangan leha-leha karena kita digaji oleh rakyat.

“Kita semua jangan hanya jadi penonton kita yang harus memberikan dampak. Makanya saya sendiri suka malu saat mendapatkan penghargaan, padahal yang kerjanya bukan saya,”pungkasnya.( Deny Suhendar)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post