» » "Pemkab Subang,Rapat Dinas Achievement Motivator Training" Bertajuk Bahagia Bekerja, Bekerja Bahagia

Laporan : Deny Suhendar dari Subang Jawa Barat
INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pemerintah Kabupaten Subang Jawa Barat, menggelar Rapat Dinas Achievement Motivator Training dengan bertajuk Bahagia Be kerja, Bekerja Bahagia, menghadirkan Motivator Nasional Edvan M Kautsar, di Aula Dayang Sumbi Sari Ater, Rabu, (4/10/2017).
Pantauan inikabar.com,Kegiatan tersebut digelar adalah dalam upaya meningkatkan kinerja para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten dan motivasi bekerja agar PNS semangat mencapai target.
Dalam acara tersebut diikuti ratusan Peserta  yang berasal Camat, Kepala Dinas dan Badan serta para PNS lainya yang seragam mengenakan kameja putih dan celana hitam. Yang sebelumnya acara telah dibuka langsung oleh Bupati Subang Hj Imas Aryumninhsih.
Terlihat tampak wajah-wajah kebahagian dari para peser ta yang di pandu sang motivator terkemuka ini semakin menghidupkan acara. Tak terkecuali,  Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih sendiri yang turut larut dalam suasana acara itu tampak dalam gerakan-gerakan tangan dan mimik muka yang lucu di perlihatkan semua peserta. Layaknya seperti melakukan gerak senam. 
Selanjutnya Bupati Subang, Hj. Imas Aryumning sih sangat berterimakasih atas kedisiplinan PNS selama ini dalam bekerja.  Melalui kegiatan tersebut semoga lebih memotivasi lagi agar, mereka bersemangat bekerja dengan bahagia dan terutama bahagia dalam bekerja.
"Dengan banyak perubahan SOTK baru, tupoksi baru kiita dituntut bekerja dengan ikhlas karena apabila ikhlas akan bekerja dengan enjoy," kata Bupati Hj.Imas dalam sambutannya yang disambut tepuk tangan peserta.
Hj.Imas juga memohon maaf bila selama menjabat masih banyak kekurangan.
"Bersyukur karena berkat dukungan dan kekom pakan kita, juga ada ridho Allah, akhirnya kita bisa mendapatkan beberapa capaian besar, tinggal mempertahankan dan meningkatkan lagi, "ungkapnya.
Selain itu Imas juga berharap apa yang di inginkan Subang, dapat tercapai dan terlaksana, apalagi memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap Pemerintah.
"Karena masyarakat tidak menginginkan bupati, tapi mereka butuh pemerintah yang hadir memberikan apa yang masyarakat butuhkan. Jangan sampai teledor lagi, prospek kerja kita dan kedepan mudah-mudahan dilancarkan. Dan intinya apa yang kita harapkan bisa tercapai dengan selamat dunia dan akhirat," pungkasnya.
(Deny Suhendar)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post