» » Peserta Pesona Festival Takabonerate Selami ‘Surga’ Bawah Laut Pulau Tinabo


Laporan : Fadly Syarif dari Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan 

INIKABAR.com , SULAWESI SELATAN - Enam puluh satu perwakilan wisatawan mancanegara dan kabupaten kota yang kemarin berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan dijadwalkan akan tinggal landas bertolak meninggalkan kota Bumi Tanadoang pada hari Sabtu, (28/10/2017) melalui pintu bandar udara H. Aroeppala Padang.

Update informasi terbaru yang berhasil dihimpun wartawan dari Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar menyebutkan, peserta Pesona Festival Takabonerate yang terdiri dari enam puluh satu perwakilan wiman dan kabupaten/kota di Indonesia telah bertolak meninggalkan Pulau Rajuni dan terakhir berada di Kawasan Taman Nasional Laut Takabonerate di Pulau Tinabo.

Selama berada di Pulau Tinabo, para peserta Pesona Festival Pesona Takabonerate dikabarkan, sempat melakukan aktivitas underwater. Dari Pulau Tinabo, rombongan langsung bertolak menuju ibukota Benteng dan dijadwalkan akan merapat di Dermaga Rauf Rahman pada hari Sabtu, (28/10/2017) sore. (fadly syarif)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post