» » Polisi Masih Dalami Penyebab Bus Yang Kebakaran

Laporan : Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - 3 Bus ludes terbakar di garasi atau pool Bus Parahyangan di Jl . Pramuka Kampung Selaeurih Rt 13/04 Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

Pada peristiwa itu tidak ada korban jiwa dan kerugian diperkirakan mencapai 200 juta.

Saat ini,kebakaran Bis tersebut ditangani oleh Polsek Jatiluhur dan hingga saat ini penyebabnya belum ditemukan apa yang sebenarnya tejadi hingga Bus tetsebut kebakaran karena petugas masih melakukan penyelidikan juga memeriksa saksi saksi disekitar garasi penyimpanan Bus itu diparkir.

Menurut Komandan Peleton Pemadam kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Pemkab Purwakarta Iman Raskiman mengatakan, satu unit Pemadam Kebakaran dikerahkan kelokasi kebakaran Bus yang terdapat di Pool Bis Parahyangan yang terletak di Jl. Pramuka tersebut.
 
Kronologis kebakaran Bus,berawal diketahui oleh salah satu pegawai dari Bus Parahyangan yang merupakan Bus jemputan karyawan.

Sebetulnya Bus yang terdapat digarasi itu banyak, namun yang mengalami kebakaran terdapat diblok tengah yang menghadap ke jalan raya, dimana di blok itu terparkir lima Bus kata Iman. 

Tiba tiba api langsung membesar dari Bus yang berada di sebelah kanan, kemudian menjalar kebagian tengah bis yang dibarisan ke dua dan juga ketiga, sehingga dengan bersamaan tiga Bus itu terbakar dengan api membakar keseluruh badan Bus.

Setelah hampir 1 jam api baru dapat di padamkan,meski seluruhnya sudah hangus.

Menurut Iman memang sebelumnya ada sampah yang dibakar, namun jauh dari Bus yang diparkir, selain itu Bus juga dalam keadaan mati dan tidak ada sumber api dan tangkinya tidak diisi BBM karena sedang diperbaiki.

Polisi menurut Iman belum dapat menyimpulkan kebakaran  tiga Bus itu karena masih mengumpulkan dan memeriksa saksi saksi. ( Ws )

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA