PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Program Rutilahu Melalui TMMD Ke 100 Bangun Rumah Emak Unah

Laporan : Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Rumah emak Unah yang kena program rutilahu Kodim 0619 Purwakarta dalam kegiatan program TMMD Ke 100 yang berlokasi di Desa Mekarjaya kini sudah digarap oleh satgas TMMD dan masuk dalam tahap penyelesaian.

Informasi yang didapat inikabar.com,Mak Unak yang merupakan warga Desa Mekarjaya Kecamatan Kiarapedes kini pembangunan Rutilahu terus di kebut dan kini tingal tahap penyelesaian plester halaman dan tahap pengecetan saja,ucap Kapten Arm.Lukman Hakim saat di konfirmasi awak media inikabar.com,Senin ( 23 / 10/2017 ).

Kapten Arm Lukman Hakim sebagai Dan SSK diprogram TMMD menuturkan "Satu persatu dari rumah yang masuk dalam daftar program rutilahu Kodim 0619 Purwakarta sudah hampir rampung diselesaikan", ucapnya.

"Proses pemlesteran halaman dan pengecetan yang kini lagi diselesaikan, dan emak Unah sudah bisa menempatinya kembali", pungkas Kapten Arm Lukman.

Program rutilahu yang di targetkan oleh Satgas TMMD ke 100 harus benar-benar tepat sasaran jangan sampai salah sasaran supaya tidak terjadi kecemburuan sosial antar warga, maka dari itu guna menghindari hal hal yang bersipat negatip,terangnya.

Satgas TMMD harus Selektif dan meninjau dari beberapa aspek di lapangan, serta berdasarkan perimbangan semua pihak karena pengecekan tersebut adalah tugas dan tanggung jawab pimpinan tingkat bawah seperti Danramil untuk dapat melaporkan kondisi sebenarnya dilapangan untuk melaporkn kepada pimpinan atas yaitu komandan kodim 0619 Purwakarta  jelas Danramil 1901 Wanayasa kabupaten Purwakarta Kapten Arm Wahyu Widodo."

Giat rutilahu ini adalah sebagian program TMMD ke 100 yang diselenggarakan oleh Kodim 0619 Purwakarta,untuk itu dalam pelaksanaannya tidak kalah penting dengan pembangunan jalan karena sama sama memiliki peran yang sangat penting untuk membantu masyarakat,."

Program Rutilahu juga terbagi di 5 Desa di antaranya Desa Wanawali 1 Rumah,Desa Mekar Jaya 1 Rumah Desa Margaluyu 4 tutupnya." ( Ws )
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply